Info Daerah n Opini

Sukses Di GBK Senayan Telkom Bikin Ajang Silaturahmi Lintas Generasi 2019

(posberitakota.com)-JAKARTA; Ajang silaturahmi lintas generasi bagi mantan karyawan Telkom, digelar di Pintu Merah Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta (19/12). Tak kurang dari 300-an peserta ikut memeriahkan acara yang dihadiri sesepuh, senior leader dan ratusan alumni Telkom.

 

Salah satu sesepuh yang mantan Dirut Telkom dan juga mantan Ketum P2TEL, Setyanto P Santosa, ikut  memberi support. Termasuk Eksekutif GM Telkom Regional Jakarta, T Muda Nanta. Keduanya bisa larut dalam suasana kegembiraan yang diadakan sejak pagi hingga berakhir siang hari.

 

T Muda Nanta EGM Telkom Reg Jakarta secara terbuka mengapresiasi dengan digelarnya Silaturahmi Lintas Generasi Alumni Telkom. Semoga acara semacam itu bisa terus diadakan secara periodik setiap tahunnya demi terjalinnya tali silaturahmi.

 

Acara ini untuk menyatukan mantan karyawan Telkom tanpa kecuali,  anggota P2TEL dengan menerima manfaat pensiun dan yang sudah mengambil MP sekaligus serta yang sudah tidak menerima fasilitas kesehatan. Semua yang pernah kerja di Telkom/mantan karyawan Telkom/alumni Telkom, boleh bergabung di sini untuk menjalin silaturahmi persaudaraan dan persatuan.

 

Bertagline Sehat & Guyub Itu Keren, acara Silaturahmi Lintas Generasi 2019 dibuka dengan kegiatan Funwalk, Funbike mengelilingi GBK dan Senam bersama yang dipandu oleh Bunga yang juga alumni Telkom, kemudian diikuti seluruh peserta maupun undangan.

 

Memasuki acara formal diawali dengan menyanyi lagu Mars P2TEL diikuti seluruh peserta. Lanjut acara diisi oleh sejumlah pentas hiburan dan seni budaya, tari-tarian, Line Dance, nyanyi bersama serta tak ketinggalan hiburan segar dari alumni Telkom PakDe Prapto Pempek.

 

Pakde Prapto Pempek dikenal sebagai artis film, sinetron, bintang iklan, MC dan pelawak senior multi talenta. Kali ini, PakDe Prapto tidak melawak, tapi memberi hiburan segar dengan atraksi Sulap Humor dengan pesan moral di mana pentingnya membina silaturahmi persaudaraan dan persatuan.

 

 

Para Pejabat dan mantan Pejabat ikut memeriahkan Ajang Silaturahmi Lintas Generasi Telkom antara lain : Abdul Haris, Sumilan, Guntur Siregar, ASA, Sudiri Asno, Triana Mulyatsa, Yudi Riwachyono, Sri Hartati, Budi Suranto, Koesmarihati, I Nyoman G Wiryanata, Wiharto, Faisal Syam, Rizal Saad, Brata Halim, Sudarmodjo, Muchtar, Midjil Haryadi, Suhartono, Sugandi, Muskab Muzakar, Hariyanto Toha, Endro Siswanto, dr.Elok Anggraini dan lain-lain.

 

Kepanitian di antaranya Bambang RO, Sugiyanto, Eddy Marwoto, Wiwiek Hartiwi, Abah Haji Atjeng, Firman, Widayanto, Eddy Suparmin, Bambang Santoso, Rosmaniar, Nenny, Hartati, Yeris Irma, PakDe Prapto Pempek, Giri Tedjowati, drg Judiciana, Daraini dan Farida.

 

Pihak panitia menutup acara dengan pemberian doorprize berupa sejumlah barang-barang elektronika serta 2 sepeda. Yang lebih meriah lagi, karena hadirin ikut karaoke bersama. Baik itu dari unsur pimpinan, sesepuh maupun para mantan karyawan Telkom

 

(Red : Agus Santosa; Revisi terakhir pada: 19/12/ 2019 – 21:27 WIB; https://posberitakota.com/2019/12/19/sukses-digelar-di-pintu-merah-gbk-senayan-telkom-bikin-ajang-silaturahmi-lintas-generasi-2019/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close