Selingan

7 Artis Yang Pilih Jadi PNS Ada Yang Jadi Pejabat(2/2)

(merdeka.com)- 4-Shirley Malinton

Masih ingat wanita cantik berparas bule yang kerap menemani trio Warkop DKI di film-filmnya? Dialah Shirley Malinton, aktris blasteran Inggris yang sempat melejit di tahun 80-an.

 

Shirley mengundurkan diri dari dunia hiburan setelah membintangi belasan film. Dia pilih mengejar cita-cita sejak kecil sebagai diplomat. Dia bergabung dengan Departemen Luar Negeri dan pernah menjabat Kepala Bidang Amerika di Bagian Pengembangan dan Pengkajian Kebijakan (BPPK).

 

Shirley pernah bertugas di Kedubes RI yang ada di Roma, Konsulat Jenderal RI di Toronto, dan kini menjalankan tugasnya di Konsulat Jenderal RI di Chicago sebagai Konsul Fungsi Penerangan, Sosial dan Budaya.

 

5-Ellen Cherrybelle

Ellen Nita Vindriana mantan anggota girlband sukses tanah air, Cherrybelle. Perempuan bertampang imut itu memutuskan berkarir di bidang pendidikan setelah hengkang dari Cherrybelle di tahun 2016.

 

Ellen menyelesaikan pendidikan di bidang manajemen akuntansi Politeknik Negeri Malang, kota asalnya. Sekarang dia mengabdikan diri sebagai dosen di kampus yang menjadi almamaternya itu.

 

6-Dian AFI

Mungkin tak banyak yang mengingat Luh Paramita Ardianti. Pasalnya dia adalah satu dari sekian banyak penyanyi muda yang jadi finalis Akademi Fantasi Indosiar.

 

Perempuan yang sempat dikenal dengan nama Dian AFI itu kini bertugas sebagai PNS di bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Denpasar.

 

7-Abrar Shaden

Satu lagi mantan artis muda yang banting setir menjadi abdi negara. Dialah Abrar Shaden. Salah satu personel Shaden ini menempuh studi di Monash university Melbourne Australia. Saat ini Abrar bekerja sebagai PNS di Dinas Pelayanan Pajak Pemerintah Provinsi DKI.

Itulah deretan selebriti tanah air yang pilih menjadi pegawai negeri sipil.

 

(tsr; Tantri Setyorini; Bahan dari : https://www.merdeka.com/gaya/7-artis-yang-pilih-jadi-pns-ada-yang-jadi-pejabat-tinggi.html)-FatchurR * Tamat…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close