P2Tel

Kharisma Bella Rilis Single Religi Perdana

(beritasatu.com)-JAKARTA; Penyanyi muda Kharisma Bella kembali merilis single perdananya bertema religi dengan judul Mohon Ampun. Ini dilakukan Bella untuk tetap mengingatkan masyarakat agar selalu memohon ampun kepada yang Kuasa terutama di tengah pandemi Covid-19 ini.

 

“Ini lagu perdana saya bergenre religi. Sebelumnya saya berpengalaman di musik pop. Saya  bersyukur diberikan kepercayaan oleh Anwar Fatahillah (pemain bass Powerslaves) dan Rizky Mamay (Manager Rock’80) untuk membawakan lagu yang mereka ciptakan dan mereka produseri,” ungkap Bella dalam keterangannya, (7/5/2020).

 

Lagu Mohon Ampun bercerita tentang kehidupan manusia yang berlimpah rasa salah, penuh dosa dan mengajak orang lain selalu memohon ampun kepada-Nya, apalagi di masa pandemik Covid-19 ini.

 

Senada dengan Bella, Rizky Mamay menilai karakter vokal Bella yang kuat dengan lagu ini akan bisa membuat pecinta musik Indonesia bergetar saat mendengar lagu yang diciptakannya ini.

 

“Saya lihat Bella sebagai penyanyi cocok banget dengan lagunya ditambah kita lihat dia punya karakter vokal kuat. Saya belakangan sedang fokus pada masalah agama, sehingga saya yakin single yang dinyanyikan Bella ini bisa menggugah hati masyarakat untuk bisa kembali kejalan-Nya,” tandas Rizky.

 

(Chairul Fikri; CAH; BeritaSatu.com  dan Bahan dari : https://www.beritasatu.com/hiburan/629947/penyanyi-kharisma-bella-rilis-single-religi-perdana)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version