P2Tel

Silaturahmi dengan GM Telkom Bengkulu Terkait Hasil MUSCAB 21-01-2021

Mengawali tahun 2021, setelah diadakan MUSCAB tanggal 21 Januari 2021 oleh pengurus P2TEL Bengkulu dengan terpilihnya pengurus baru KPC dan KBC periode tahun 2021 – 2026 selama lima Tahun.

 

Pada kesempatan itu kami membentuk struktur kepengurusan P2TEL Bengkulu yang terdiri dari Sekertaris, Bendahara dan anggota BP serta Ketua ZAKATEL, Sekertaris dan Bendahara. Agar kegiatan lebih memaksimalkan mengingat waktu semester-I adanya kegiatan laporan keuangan dan DaTul seluruh P2TEL

 

Sebelum melaksanakan Kegiatan, pengurus P2TEL KPC dan Sekertaris yang didampingi oleh Manager HR CDC Telkom (Ramon Rr) untuk berkunjung ke Ruangan GM Telkom Bengkulu (Hb. Handoko) untuk melaporkan bahwa telah dilaksanakan pemilihan pengurus Cabang P2TEL Bengkulu.

 

Pada saat pertemuan kami menyampaikan beberapa hal kegiatan P2TEL dan sesuai dengan budaya P2TEL yang berpedoman pada semangat Persaudaraan, kebersamaan dan saling peduli, beliau selaku pembina P2TEL sangat support terkait adanya kegiatan termasuk Senam Kesehatan Jasmani setiap hari sabtu, kemudian pelaksanaan IBO.

 

Dengan adanya silaturahmi membuat lebih mengikat persaudaraan, saling mengetahui kabar, saling peduli. Terakhir, pesan beliau agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan mengingat situasi pandemi dan agar Manager HR CDC memenuhi permintaan pemasangan telepon dinas di ruangan P2TEL. (PC Bengkulu)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version