P2Tel

Meski Pandemi Pergantian Antar Waktu Ketua Komsat P2Tel Boyolali Lancar

(SOLO, 28 September 2021). Untuk pertama kalinya Pengurus Cabang P2Tel Solo mengadakan pertemuan sekaligus bersilaturahmi bersama anggota Komisariat P2Tel Boyolali di masa pandemi PPKM Level-3 saat ini.

Tujuan utamanya antara lain guna mempererat silahturahim antar Pengurus Cabang P2Tel Solo bersama jajaran Komisariat P2Tel Boyolali dengan merecharge semangat kembali.

Kegiatan ini dilaksanakan di Umbul Sewu, Pengging, Banyudono Boyolali yang nota bene pemiliknya Anggota P2Tel Boyolali dalam rangka pelantikan pergantian antar waktu Ketua Pengurus Cabang P2Tel Solo Komisariat Boyolali dari Swiss Pasopati/Nik.550853 kepada Wardiman/Nik.591964.

Pertemuan di tempat yang nyaman dengan Prokes ketat tetap menjaga jarak dan memakai masker, hadir semua anggota Komisariat Boyolali bersama sama KPC, KBP P2Tel Solo juga Ketua Koperasi P2Tel Solo beserta anggotanya.

Dalam kesempatan itu Swiss Pasopati yang akan hijrah bersama istri ke Bandung menyampaikan sambutan perpisahannya, antara lain.

“Sehubungan dengan kepindahan kami ke Bandung pada awal Oktober 2021, kami dan keluarga mohon pamit.

Apabila ada kesalahan dan kekhilafan dalam perilaku dan tindakan yang kurang berkenan kepada Bapak dan Ibu khususnya di Komisariat Boyolali, juga Bapak Ibu yang hadir saat ini kami sekeluarga mohon ma’af yang sebesar besarnya.

Tak lupa salam sehat, tetap semangat, selalu jaga prokes dan bahagia bersama keluarga tercinta,” pesan Swiss.

Sementara itu, Ketua Komisariat Boyolali yang baru Wardiman dalam welcome speech, antara lain mengajak semua anggotanya untuk tetap survive di masa pandemi.

“Kami menerima tongkat estafet Ketua Komisariat Boyolali semoga dapat meneruskan cita cita bersama menuju pensiunan Telkom yang sejahtera lahir batin, selalu sehat dan mampu menjalankan amanah ini bersama sama seluruh anggota Komisariat Boyolali dengan kerja bersama,” tandasnya.

Pada kesempatan ini, KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi Ketua Komisariat lama Swiss Pasopati selama dua setengah tahun berjalan.

“Kami semua jajaran PC P2Tel Solo mendo’akan yang terbaik untuk Bapak Swiss Pasopati bersama keluarga atas kepindahannya ke tempat yang baru di Kota Bandung,” ujarnya.

Dibagian lain Amin Nur Ahmadi mengucapkan selamat kepada Ketua Komisariat yang baru Bapak Wardiman.

“Harapan kami kerjasama dengan anggota yang telah dirintis Ketua Komisariat lama selama ini bisa ditingkatkan lagi dengan agenda antara lain, kunjungan antar anggota dan lain lain, “tutur Amin.

Pada kesempatan ini, Ketua Koperasi P2Tel Solo Suryono yang baru dilantik sekitar awal September 2021 dalam perkenalannya antara lain mengatakan.

“Kami mengajak semua Anggota P2Tel Solo Komisariat Boyolali yang telah merintis usaha bisnis di bidangnya mau berkolaborasi dengan Koperasi P2Tel Solo berikut anak usahanya tentunya kerjasama yang saling menguntungkan.

Kami sudah punya daftar usaha rekan rekan pensiunan di Komisariat Boyolali yang berpotensi bisa kerjasama dengan Koperasi P2Tel Solo, “kata Suryono.

Di akhir acara tepat pukul 11:30 WIB ditutup dengan do’a dan makan siang bersama sama dilanjutkan acara internal Komisariat Boyolali dipimpin Ketuanya yang baru.

(Penulis/Editor : Eko RS. Humas P2Tel Solo melaporkan)-FR

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version