P2Tel

KJS BLA Dan Senam Yoga(15-09-2022)-Kita Orang Baik

Jika Total peserta Senam kurang dari 70 Akun menurut saya relatif kurang, dibanding Jumlah Cabang P2Tel yang hampir 100 Cabang. Itulah realitanya, termasuk hari ini bahwa YWC Yakes Telkom tidak bosan terus membuka jadwal OR Virtual hari Kamis, (15-09-2022) yaitu :

a-Kelas Yoga (07.30 WIB; Diki Akbari & Benny Aprial)

b-Kelas Aerobic (16.00 WIB; Sonci)

cWebinar kesh Yakes bertema Jika Gigi Terlanjur Rusak, Apa Yang Harus Dilakukan?, (drg. Dita Ayu Puspita Putri Susilo;mulai  09.00)

Kali ini saya menginformasikan bertalian dengan kegiatan kelas Yoga. Anda mau tahu total pesertanya? Baiklah saya informasikan jumlah peserta secara Nasional sebanyak 64 Akun. Itupun termasuk Anggota KJS BLA Tegallega Bandung Selatan.

Khusus Peserta dari KJS BLA Tegallega  :

1-Djuhana/500067.000.

2-FR/490197.000

3-Esih/500825.100.

Alhamdulillah Senam ini berjalan lancar. Terimakasih Kpd Bpk2-Ibu2 yang ikut senam  ini, serta  buat Pak Benny dan  Pak Ilyas (pemandu relaktasi). Tak lupa terimakasih  juga Kpd Yakes Telkom yang telah memfasilitasinya.. Semoga kita tetap sehat tetap semangat dan bahagia. Aamiin.

Nah saatnya kita ikuti secuil pesan yang mengambil judul : Baik dan Jahat yaitu bahwa :

a-Orang Baik terhindar dari rasa jadi orang penting, ingin dicari dan dibutuhkan. Biasanya tak butuh pengakuan orang atas kinerjanya.Juga tak ingin  pamer dia BAIK. Tapi orang JAHAT membangun citra baik untuk dirinya.

b-Orang BAIK pintar mengendalikan EMOSI, sabar, toleran  dan tidak egois. Juga bisa berbagi hal-hal bermanfaat dengan tujuan memberi tahu, bukan menggiring opini publik bahwa dialah yang paling benar

c-Orang baik selalu menghafal 3 kata sakti. yaitu _maaf, tolong, & terima kasih dan  tak keberatan mengakui kelebihan orang lain. Jika dia salah. Tak segan minta maaf & memperbaiki kesalahan.

d-Orang tak baik memiliki gengsi & merasa dia selalu benar. Tidak mengaku salah, menganggap orang lain berprestasi saja gengsi, Ada saja alasan cari kesalahan menjatuhkan orang lain.

Memang BAIK jadi orang PENTING, tetapi jauh lebih PENTING menjadi orang yang  BAIK

Saya yakin Andapun baik, apalagi jika ditambah misalnya mengajak teman dekat bergabung dengan fasilitas dan layanan YWC Yakes Telkom, jika sahabat Anda belum mengikutinya.  (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version