P2Tel

Senam Kesegaran Jasmani dapat Meningkatkan Kebugaran anggota P2Tel Solo

Berbagai cara orang melakukan kegiatan olah raga demi menjaga kesehatan, baik jasmani maupun rohani salah satunya adalah melakukan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ).

Klub Jantung Sehat (KJS) P2Tel Solo melakukan kebugaran melalui Senam Kesegaran Jasmani dengan begitu semangat dan antusias di Jum’at pagi ini (01/9/2023).

Senam kesehatan ini dilakukan dua kali dalam satu minggu setiap hari Jum’at pagi di KJS P2Tel Solo-1 dan Selasa pagi di KJS P2Tel Solo-2.

“Untuk hari ini kita melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani dilanjutkan dengan Senam Kreasi selama 60 menit, “ujar instruktur senam Siti Budiatun.

Sementara itu, Instruktur senam pagi ini adalah Istri dari Aminullah/Nik.580283 Anggota P2Tel Solo bergantian dengan Agus Suharto/Nik.650496 biasa memandu SKJ di ‘Venue Gladag Sor Tower’ (KJS P2Tel Solo-1) maupun halaman ‘Masjid Baiturrahman’ Mojosongo (KJS P2Tel Solo-2).

Ketua KJS P2Tel Solo-1 Suparto/Nik.632312 berharap kegiatan senam kesegaran jasmani dapat meningkatkan imun tubuh sehingga badan lebih sehat, segar dan semangat, “tandasnya.

Usai senam seluruh peserta yang hadir sekitar 102 orang sarapan ‘bubur tumpang’ sambil bersenda gurau dan bersilaturahmi untuk keberkahan umur.

Anda bisa mengikuti Video Youtubenya dengan mengklik dibawah ini :

(Humas P2Tel Solo mengabarkan)-FR

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version