P2Tel

PC Baleendah-Berupaya Menyehatkan PMP(07-05-2024)

Dalam upaya menyehatkan baik pisik maupun rohani kepada para anggota Klub, Maka PC Baleendah melaksanakan senam rutin setiap hari Selasa, dimulai jam 08.00 WIB s/d selesai.

Pada kegiatan senam tanggal 7 Mei 2024, sebelum melaksanakan senam, seperti biasa KPC Baleendah bapak Setiyo selalu memberikan informasi- informasi terbaru yang perlu diketahui para anggotanya.

Namun pada kegiatan senam kali ini tidak ada informasi terbaru dari KPC karena sedang berada di Malang,  acara langsung dilanjutkan dengan tausiah (kultum) yang disamapaikan oleh bapak ustadz Achmad Supriatna yang membahas tentang manfaat dan perlunya berpuasa di bulan Syawal, kemudian ditutup dengan doa.

Untuk kegiatan senam diawali gerakan senam  pemanasan,kemudian beberapa senam kreasi antara lain Mojang Priangan dan senam kreasi lainya yang cukup memeras kereingat para peserta yang rata-rata usianya sudah lanjut usia kemudian ditutup dengan senam  pendinginan, senam diikuti oleh 32 peserta dengan instruktur tetap yaitu ibu Yuyun Yulianingsih.

Pada kesempatan berbeda beberapa hari sebelumnya yaitu pada tanggal dilaporkan Kegiatan lainnya dari Cabang Baleendah yaitu

Pada hari Selasa tgl 30 April 2024,  Zakatel PC  Baleendah telah menyerahkan pinjaman Zakatel sebesar Rp. 2.500.000, kepada ibu Ida Suryani Nik: 510635   untuk  tambahan modal usaha jualan kueh kering, semoga lancar dan berkah.Aamiin

(FI-dan Setiyo PC Baleendah))-FR

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version