P2Tel

Kita Menjadi Sehat-Semangat dan Bahagia karena Melakukan Senam Therapeutic

(Sala, 07 Juni 2024). Jumat pagi udara kota Solo Raya terasa dingin namun nyaman dirasakan sehingga pensiunan Telkom yang bergabung di Klub Jantung Sehat (KJS) P2Tel Solo-1 antusias melakukan aktivitas olah raga bersama.

Pagi itu 99 peserta mengikuti gerakan instruktur senam internal P2Tel Solo Agus Suharto/Nik.650496 melakukan senam Therapeutic dengan semangat luar biasa dimulai pukul 06.00 WIB hingga selesai pukul 07.10 WIB nyaris sekitar 70 menit.

Sementara itu, gerakan senam Therapeutics cocok untuk pensiunan yang sudah sepuh atau manula guna meningkatkan keseimbangan tubuh.

Senam Therapeutic juga mempu memperkuat otot yang dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan dan meningkatkan koordinasi tubuh secara keseluruhan dalam jangka panjang dapat membantu mencegah jatuh dan cidera pada lansia.

Pada bagian lain, Ketua KJS P2Tel Solo-1 Suparto/Nik.632312 menyampaikan sejumlah info terkait piknik bersama di awal Juli 2024 dan mendoakan rekans yang hari masih terbaring di rumah sakit maupun di rumah agar cepat sembuh, sehat dan beraktivitas senam bersama.

Disampaikan pula kegiatan senam di kantor sesuai hasil kesepakatan manajemen Telkom Witel Solo dengan Pengurus P2Tel Solo ada batasan waktu senam yang biasanya mulai pukul 06.00 hingga pukul 08.00 WIB mulai minggu depan kegiatan senam bersama harus berakhir pukul 07.30 WIB.

P2Tel Sehat, P2Tel Berdaya, P2Tel Sejahtera, P2Tel Sehat – Berdaya – Sejahtera.

P2Tel Solo Sehat Tanpa Obat.

(Eko RS Sala mengabarkan) – FR*

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version