P2Tel

PC Cianjur Dapat Bantuan Hewan Qurban Dari Telkom SRC

Segala puji serta Syukur kita panjatkan ke Hadirat Allah SWT, Shalawat serta salam kita sampaikan kepada Baginda Rosululloh Muhammad SAW, Keluarganya, Kerabatnya sampai kepada kita sebagai Umatnya.

Sebagai wujud kepedulian dari Jajaran Direksi PT.Telkom Indonesia melalui Unit Telkom SRC (Social Responsibility Center) yang pengelolaan Keuangannya diserahkan kepada PPP2TEL,  Alhamdulillah bertepatan dengan perayaan Hari Raya Iedul Adha 1445.H / 2024.M, Keluarga Besar P2Tel PC Cianjur Jawa Barat mendapat amanah untuk melaksanakan pemotongan satu ekor Sapi qurban untuk didistribusikan kepada para Anggotanya, terutama kepada Anggota yang tergolong kategori ekonomi Pra Sejahtera.

Adapun  untuk pelaksanaan pemotongan hewan qurban tersebut, Pengurus P2TEL PC. Cianjur melakukan pemotongan pada Hari Selasa Tgl. 18 Juni 2024, yang dalam kesempatan ini dihadiri oleh Bpk. Abuhari Suki sebagai perwakilan dari  PPP2TEL, yang dalam sambutannya beliau berharap agar daging hewan qurban tersebut benar benar bisa bermanfaat dan membawa berkah buat para Anggotanya serta mampu menjadi sarana pengikat tali silaturahim dan persaudaraan yang lebih erat lagi.

Besar harapan kita semua, semoga kegiatan ini bisa terlaksana secara berkesinambungan dari Tahun ke tahun untuk seluruh PC yang tersebar di seluruh Indonesia, atas idzin serta Ridlo Allah SWT.  Aamiin Allohuma Aamiin.

Kontributor Berita PC Cianjur,

THOMAS NUR KAMAL

 

Anda bisa mengikuti Video Youtubenya dengan mengklik dibawah ini :

(PC Cianjur)-FR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version