P2Tel

Peresmian Bedah Rumah an Ibu Maryati jd Bp Saimin-631313 PMP Madiun

Alhamdulillah di pagi yang indah hari Selasa tanggal 4 Juni 2024 PC Madiun mendapat kehormatan kehadiran Bpk Mustajab dan Bpk Abu Hari dari PP P2TEL Bandung yang pada khususnya dari Team Batom untuk meresmikan Bedah Rumah a/n Ibu Maryati jd Bpk Saimin Nik 631313 yang beralamat di desa Nglanduk Kab Madiun.

Sebelum acara peresmian beliau menyempatkan diri untuk menjenguk KPC Madiun yang sa’at ini lagi menerima ujian dari Allah SWT.

Perlu diketahui sudah 2 minggu Bpk Hendro Suprobo menderita sakit dan hari Senin beliau diperbolehkan beristirahat dirumah.

Kemudian dilanjutkan Peresmian Bedah Rumah  di Ds Ngladuk Kab Madiun.Adalah Ibu Mariyati yang sa’at ini sedang berbahagia sudah terpilih Program Bedah Rumah di Tahun ini.

Diawali sambutan dari Sie Bedah Rumah yang mewakili KPC Madiun dilanjutkan sambutan Team Batom Bpk.Mustadjab dan terakhir adalah ungkapan terima kasih yang tak terhingga dari Ibu Mariyati dengan adanya Program Bedah Rumah yang menjadikan rumah ini menjadi Rumah yang benar² Sehat.

Sekedar ditandai dengan Pemotongan Tumpeng yang dihadiri para Pengurus P2TEL Madiun dan Komisariat Kartoharjo Utara BPK Qomari yang telah membantu kelancaran Bedah Rumah tersebut.

Semoga Program ini terus berlanjut membantu para anggota yang memerlukan bantuan.

Semoga berkah bagi yang membantu dan yang menerima. Aamiin.

(@sekp2tel Madiun)-FR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version