P2Tel

Kegiatan Enjoy Berbagi sebagai Upaya Peningkatan Layanan Sosial oleh PC Bektim

Bekasi, 5 Juli 2024 – P2TEL Bekasi Timur menggelar kegiatan “Enjoy Berbagi” dalam rangka menyambut bulan Muharram 1446H atau Tahun Baru Islam 1446H.

Kagiatan ini sebagai bagian dari upaya peningkatan layanan sosial kepada sebagian anggota P2TEL yang pra sejahtera. Enjoy Berbagi bertujuan untuk mempererat hubungan sosial dan memberikan bantuan berupa paket Sembako.

Kegiatan ini melibatkan seluruh Komsat yang ada di wilayah P2TEL Bekasi Timur. Kegiatan “Enjoy Berbagi” ini bukan hanya sekedar memberikan bantuan materi, tetapi juga membangun semangat gotong royong dan saling membantu diantara kita.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembagian paket sembako kepada beberapa pensiunan pra sejahtera. Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, tepung terigu, sirup, minyak goreng, gula pasir, mie instan, sarden, teh celup, dan korned.

Dalam mendistribusikan paket sembako “Enjoy Berbagi” dengan melibatkan seluruh Komsat yang ada di wilayah P2TEL Bekasi Timur, adapun periode kali ini berjumlah 65 paket sembako dan beras.

Kegiatan “Enjoy Berbagi” ini merupakan salah satu program rutin P2TEL Bekasi Timur yang dikomandani oleh KPC Bapak Muhamad Mulyadi dan Bapak Sudaryo selaku PIC Program “Enjoy Berbagi”.

Aktivitas ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab layanan sosial organisasi terhadap anggotanya yang pra sejahtera. Semoga kegiatan seperti ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kualitas hidup anggotanya.

P2TEL Bekasi Timur berkomitmen untuk terus menjalankan program-program sosial yang bermanfaat bagi anggotanya, serta mengajak seluruh pihak untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan mendatang. Mari kita bersama-sama membangun pensiunan yang lebih peduli dan sejahtera.Top of FormBottom of Form

(Troi Anderson – P2TEL Bekasi Timur)-FR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version