P2Tel

KJS BLA Tegallega P2Tel Bandung Slt Senam Rutin(13-07-2024)

Senam Offline KJS BLA Tegallega yang merupakan bagian dari P2Tel Cabang Bandung Selatan dilaksanakan pada Hari Sabtu Tanggal 13 Juli 2024  Dilokasi Halaman STO Indihome Jl. Moch. Toha No.222

Diikuti 39 Orang Peserta dengan rincian :

a-16 Orang Pensiunan.

b-21 Orang Keluarga dan

c-2 Orang peserta dari Umum.

Seperti pada umumnya para pemandu Senam dari Klub Klub binaan Yakes Telkom berasal dari PMP yang cukup piawai dan diminati, termasuk juga salah satu Pemandu KJS Tegallega yaitu Bu Hj Lily Hendriati, SH.

Apalagi dengan memakai kostum Seragam Kaos Warna Abu2 HUT Yakes – 23 Training Hitam / Kerudung Warna Hitam dengan Topi Hitam, makin menambah kekompakan

Sebelum Senam Dimulai Petugas Sahaty Bu Atjih Widianingsih Melakukan amanah yang dibebankan kepadanya untuk mengukur Tensi, Berat Dan Tinggi Badan, Lingkar Pinggang bagi Anggota Yg bulan Juli 2024 belum diukur.

Alhamdulillah Senam Off Line Pagi Itu Berjalan Lancar Dan Penuh Semangat. Tambahan untuk diketahui bahwa olahraga tersebut meliputi Senam Tepuk Nadi, Senam Tera, Senam Taichi, Senam Pernapasan  Kemudian Ditutup Dengan Senam Kreasi Rungkad.

Selesai Senam Kemudian Foto Bersama Dilanjutkan Menikmati Snack  Yang Disediakan Pengurus.

Demikian Kegiatan Senam Off Line Pagi Ini. Terimakasih Kami Ucapkan Kepada Yakes Telkom Dan Kepada Jajaran Yg Memfasilitasi Tempat Kagiatan Ini.

Semoga Sehat Selalu Dan Bahagia Tetap Semangat Aamiin.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version