P2Tel

PC Binjai-Dua Kegiatan Mengawali Bulan Juli 2024

Pada hari Minggu, tanggal 7 Juli 2024 atau 1 Muharram 1446 H,  PC Binjai mengawalinya dengan dua  kegiatan rutin yaitu : Senam dihalaman Kandatel Binjai dan penyerahan SK Pensiun Janda di ruang Kantor P2Tel Cabang Binjai.

1-Senam

Senam kali ini angka kehadiran nampak semakin menurun, atau mungkin kesibukan temen-temen dihari tersebut sehingga kurang semangat.

Untuk mengatasi hal tersebut pengurus perlu mencari jalan keluarnya supaya kembali semangat dan kebetulan pada hari sebelumnya P2Tel Cabang Binjai dapat kunjungan pimpinan Bank Mandiri Taspen Binjai untuk bersilaturohim, berdiskusi.

Alhamdulillah, untuk menjaga silaturohim pimpinan Bank Mandiri Taspen mengajak senam bersama sebulan sekali di lokasi halaman kantornya.

Atas nama pribadi dan segenap  pengurus, ketua mengucapkan selamat tahun baru Islam dan semoga semakin bertambah keimanan kita, Aamiin.

2-PC Binjai Menyerahkan SK Pensiun Janda.

Keesokan harinya yaitu Senin, tanggal 8 Juli 2024 bertempat di ruangan kantor PC Binjai pengurus menyerahkan Surat Keputusan Pengurus Dana Pensiun TELKOM Nomor : KP.0648/K.A 13/DPT-021/2024  tanggal 13 Juni 2024 dan Kartu Penerima Manfaat Pensiun atas nama Julia Sehat Br Sembiring janda Dharna Sitepu NIK.440812.

Surat Keputusan dan Kartu Manfaat Pensiun diserahkan oleh bapak Mardi Wijaya NIK 610657 (sekretaris) disaksikan oleh ketua R. Bambang.S dengan Tanda Bukti Terima.

Dalam arahannya atas nama pengurus, ketua ikut berduka dan mohon maaf apabila dalam pelayanan selama ini kurang memuaskan, serta minta tolong surat- surat ini disimpan baik-baik karena sewaktu-waktu kita memerlukannya.

“Salam Seroja dari Binjai.”

(PC Binjai)-FR *

PC Binjai-Dua Kegiatan Mengawali Bulan Juli 2024

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version