P2Tel

Anggota KJS P2Tel Solo Jiwanya Sehat & Raganya Kuat dengan OR Jalan Sehat

Sala, 16 Agustus 2024. Saat ini disadari atau tidak oleh masyarakat kita, bahwa kesehatan itu makin mahal harganya dan mulai banyak dilakukan berbagai macam olahraga dalam rangka menjaga kondisi kesehatannya.

Semua orang dari segala kalangan usia mayoritas setuju, bahwa olah raga berjalan kaki sebagai latihan menuju sehat, fresh dan ini yang dilakukan Anggota KJS P2Tel Solo pagi itu, mengingat berjalan kaki menjadi olah raga favorit dan paling nyaman dilakukan karena tidak memerlukan peralatan khusus maupun kekuatan otot.

Sementara itu, kegiatan jalan sehat bersama KJS P2Tel Solo pagi ini diikuti sekitar 130 peserta berseragam Merah Putih dengan semangat luar biasa dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Agustus 2024 mulai pukul 06.15 WIB hingga pukul 07.00 WIB.

Rutenya, start Kantor Telkom Witel Solo – Jalan Mayor Kusmanto – Jalan Jenderal Sudirman – Alun alun Lor Karaton Surakarta – Jalan Kyai Gede – Jalan Kapten Mulyadi – Jalan Mayor Kusmanto – Finish di Kantor Witel Telkom Solo menempuh jarak sekitar 2Km.

Berikutnya pukul 07.30 WIB sebagian peserta jalan sehat mulai bergabung dengan karyawan aktif Telkom Grup Solo guna mengikuti acara perlombaan memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79 di venue ‘Sor Tower Telkom Gladag’ dan meramaikan bazar UMKM binaan Telkom Grup di halaman parkir KBM Dinas Telkom Witel Solo.

P2Tel Solo Sehat, Berdaya dan Sejahtera. (Eko RS Sala mengabarkan) – FR*

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version