P2Tel

KJS BLA Tegallega P2Tel Bandung Slt Senam Rutin(31-08-2024)

Senam Off Line rutin KJS BLA Tegallega yang dilaksakan pada Hari Sabtu tanggal  31 Agustus 2024  dilokasi halaman STO Indihome Jl. Moch. Toha No. 222

Olahraga tersebut diikuti 50 Orang Pesertadengan perincian  :

a-23 Orang Pensiunan

b-21Orang Keluarga dan

c-6 Orang peserta dariUmum.

Pemandu Senam Pak Agus Suryana Seragam Kaos  Warna Abu2 Sehat Tekad Kita Training  Hitam, kerudung warna hijau dan topi hitam utk Bpk2 Bagi yang tidak punya menyesuaikan.

Seperti biasanya sebelum Senam dimulai para peserta mengisi Daftar Hadir online dan parap lanjut berdoa, menghitung denyut nadi dan senam pernafasan.

Ahamdulillah Senam pagi ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat.

Selesai Senam dilanjutkan  Foto bersama dan menikmati Snack yang disediakan Pengurus.

Demikian kegiatan Senam Off Line kali ini, semoga sehat selalu dan tetap semangat. Aamiin. Terimakasih kepada YAKES TELKOM dan  kepada Jajaran yang memfasilitasi tempat kegiatan Senam ini.

Sebelum saya akhiri sajian ini, marilah kita simak pesan dari sahabat sekat saya yaitu : Bahwa Kesehatan tidak selalu datang dari obat obatan. Sebagian dari pikiran, hati dan jiwa serta rutin berolah fisik dalam 1 Minggu, setidaknya 150 menit.

Selain itu konsisten menjaga asupan makanan sehat. Semua itu Insya Allah bisa dicapai dengan sikap yang selalu bersyukur, niat kuat dan memprioritaskannya dilakukan dengan disiplin. Semoga Allah menyehatkan tubuh kita, Aktivitas kita dilancarkan Nya dan rejeki kita dimudahkan. Aamiin

(Djuhana-KJS BLA P2Tel Bandung Slt)-FR*

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version