P2Tel

Muscab Bandung Tengah Dan KPC n KBPC Terpilih(2024-2028)

Alhamdulillah Wasyukurillah, pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2024 telah dilaksanakan Edukasi & Sosialisasi (EDUSOS) tentang hak dan kewajiban Penerima Manfaat Pensiun (PMP) pada saat Muscab

Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) P2TEL Cabang Bandung Tengah itu bertempat di Kantor PP P2TEL Jl. Supratman 48 yang diikuti oleh 60 orang peserta termasuk panitia.

Anggota yg diundang Muscab sebanyak 53 orang hadir 47 orang yg punya hak pilih. Sedangkan Presidium yg memimpin persidangan adalah : Bpk Sugito selaku Ketua, Bpk Gatot Pidekso anggota dan Ibu Ucu Mulyati anggota.

Pelaksanaan Edusos ini ibarat sekali berlayar dua pulau terlampau, karena  disamping pemilihan pengurus Cabang P2TEL Bandung Tengah periode tahun 2014-2028 (Pemilihan Ketua Cabang dan Ketua Badan Pengawas Cabang) juga dengan EDUSOS DAPEN ini dapat deketahui dan dipahami hak dan kewajiban selaku anggota P2TEL.

Mudah2an dengan terpilihnya pengurus baru Cabang P2TEL Bandung Tengah priode 2024-2028 (Bpk Subagdja Subiadinata KPC dan Bpk Supomo KBPC), dapat lebih meningkatkan pelayanan dan lebih membantu kepada anggota yang memerlukan bantuan serta lebih mempererat tali per Saudaraan diantara sesama anggota serta semoga barokah untuk kita semua.. Aamiin..

(ahs…p2tel banteng)-FR*

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version