P2Tel

PC Bektim-Pengembangan Usaha (PEP) Kpd Ibu Ngatijah-590807

Bekasi, [9 Agustus 2024] – Persatuan Pensiunan Telkom (P2TEL) Bekasi Timur hari ini menyerahkan dana Program Ekonomi Produktif (PEP) sebesar Rp 2.500.000 (periode 1) kepada penerima manfaat di wilayah Bekasi Timur.

Bantuan ini diberikan sebagai bagian dari komitmen P2TEL dalam mendukung pengembangan usaha kecil dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya yaitu para pensiunan yang punya usaha dan memenuhi syarat.

Acara penyerahan berlangsung di tempat usahanya Ibu Ngatijah / 590807, dihadiri oleh Sie PPEP P2TEL Bekasi Timur, Bapak Rukmadi, didampingi oleh Bapak Junaidi selaku Komisariat Wilayahnya.

“Pemberian dana ini adalah bentuk perhatian dan dukungan nyata P2TEL Bekasi Timur kepada para anggota yang berusaha mengembangkan usahanya. Kami berharap, bantuan ini dapat menjadi stimulus bagi usaha kecil untuk tumbuh dan memberikan manfaat lebih luas bagi lingkungan sekitar.

Semoga usaha nya semakin berkembang dan tambah maju serta mendapat kan keberkahan bagi keluarga nya.” ujarnya.

Ibu Ngatijah sebagai penerima bantuan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh P2TEL Bekasi Timur. Dana ini katanya akan digunakan untuk mengembangkan usahanya jualan alat tulis dan makanan di kantin sekolah.

Mereka juga menyatakan komitmen untuk memanfaatkan dana tersebut secara optimal demi kemajuan usaha mereka.

Dengan adanya program ini, P2TEL Bekasi Timur berharap dapat terus berperan aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan membantu meningkatkan taraf hidup anggotanya. Sampai dengan saat ini pinjaman yang telah digulirkan sebanyak 43 kali dengan total uang sebesar Rp. 127.500.000,-.

Program penyerahan dana PEP ini diharapkan dapat terus dilanjutkan dan menjadi bagian dari upaya bersama dalam mewujudkan kesejahteraan yang merata di seluruh wilayah Bekasi Timur.Top of FormBottom of Form

(Troi Anderson – P2TEL Bekasi Timur)-FR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version