P2Tel

PC Binjai Melaksanakan 2 Kegiatan (4-8-2024)

Pengurus Cabang P2Tel Binjai Melaksanakan 2 Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu pagi tanggal 4/8/2024 walau cuaca diguyur hujan rintik-rintik dan halaman kantor Kandatel Binjai sedikit tergenang air karena diguyur hujan tadi malam.

Kegiatan rutin senam tetap berjalan seperti biasanya, malah terlihat peserta senam nampak semangat, antusias mengikuti alunan musik bahkan hadir juga di acara senam tersebut peserta pensiunan dari Medan dan Pangkalan Prandan Ibu Tarliah, Tumilah dan kawan- kawan.

Sebelum senam dimulai koordinator IBO memimpin doa minta kesembuhan buat rekan, sahabat saudara kita sesama pensiunan dari Stabat yang kemarin sore jatuh di kamar mandi dan sampai sekarang Minggu, 4 Agustus 2024 jam 18.10 wib ini belum sadarkan diri yaitu bapak Syopian NIK.611834.

Sehabis senam pengurus langsung memberikan kaos seragam yang kebetulan saja sudah sampai kemarin pada hari Jum’at kepada yang berhak.

Sebagai kebersamaan dikala senang dan susah  peserta senam ada yang langsung meluncur ke rumah Pak Syopian untuk memberikan semangat kepada keluarganya.

Kebetulan daerah Binjai Langkat pada saat ini lagi panen raya buah- buahan sesampainya dirumah oleh keluarganya dijamu durian dan rambutan ( hasil tanam sendiri ).

Atas nama pengurus mengucapkan terima kasih kepada YAKES atas seragamnya dan Semoga cepat sembuh buat pak Syopian.”Salam sehat dan tetap semangat.”

(PC Binjai)-FR*

PC Binjai Melaksanakan 2 Kegiatan (4-8-2024)

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version