P2Tel

PC Madiun Muscab Dan KPC & KBPC Periode 2024-2028

Madiun; Pada hari Minggu Tanggal 25 Agustus 2024 PC P2TEL Madiun menyelenggarakan MUSCAB IX bertempat di Gedung PT Telkom lt IV jl Panjaitan No.19 Madiun.

Persiapan acara tsb memakan waktu cukup lama mulai medio Juni 2024 Bpk.Suyoto selaku ketua Panitia MUSCAB telah mulai persiapan semuanya dan membuka pendaftaran calon mulai 1Juli s/d 10 Juli 2024 dan diperpanjang s/d 15 Juli 2024 terjaring 1 calon KPC dan 2 Calon KBPC.

Ditengah berjalannya waktu 1 calon KBPC mengundurkan diri karena kesibukan sehingga hanya ada calon tunggal KPC dan KBPC

Alhamdulillah pada saat MUSCAB di Madiun berkenan hadir Ketum PP P2TEL Bpk Syinar Budhiarta beserta para KABID PP P2TEL.

Tepat pkl 08.30 wib acara dibuka dengan do’a menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mar’s P2TEL.

Dilanjutkan dengan sambutan KPC dan Head Of Telkom dan berakhir dengan sambutan dari Ketum PP P2TEL yang menjadikan anggota paham bahwa MUSCAB tetap berjalan sesuai yang direncanakan.

Bpk Suyoto sebagai ketua Presidium yang dibantu oleh Bpk. Moch Dwi Kuntoro dan Bpk.Windarto Budi Atmono sebagai anggota memimpin jalannya MUSCAB sesuai Tatib MUSCAB, dan memberikan Laporan hasil penjaringan calon dan telah diverifikasi sbb

1.Bpk Moch.Chozin Nik.601995 sebagai calon KPC

2.Bpk.Hendro Suprobo sebagai calon KBPC.

Mengingat calon KPC dan KBPC hanya tunggal Ketua Presidum menawarkan apakah pemilihan secara aklamasi atau voting.

Serentak para anggota menyatakan aklamasi dan berakhirlah acara MUSCAB Madiun dengan terpilihnya KPC dan KBPC tsb diatas.

Semoga yang terpilih sebagai KPC dan KBPC tetap diberikan sehat dan umur panjang sehingga dapat mengwakafkan waktu,pikiran dan tenaga untuk kepentingan anggota.

(@sekp2tel)-FR*

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version