P2Tel

PC Magelang Gelar Silaturahmi Anggota Bulan Agustus 2024

Pertemuan rutin anggota P2Tel Magelang  Agustus 2024 menjadi lebih istimewa dari biasanya. Hal itu dikarenakan ada salah satu anggota yang bersedia mengunduh dan memfasilitasi tempat dan perlengkapannya, untuk pelaksanaan kegiatan terebut.

Tepatnya perhelatan itu digelar pada hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2024, di kediaman PMP atas nama Rondiyati, NIK 491022. Berada di komplek Perum Nambangan, Kelurahan Rejowinangun utara, Kecamatan Magelang Tengah.

Acara dibuka oleh  MC Raharjo sekretaris PC. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan mars P2Tel dipandu oleh Mang O’os, panggilan akrab untuk Suroso, pengurus yang menggawangi subsie Budaya PC Magelang.

KPC Magelang Tri Cahyono dalam sambutannya menginformasikan bahwa pencapaian data ulang mandiri PC Magelang saat ini 88,45℅. Dari total 381 anggota yang wajib datul, selesai datul mandiri 337 PMP. Sehubungan hal ini masih ada waktu sampai tanggal 31 Agustus 2024 nanti.

“Disamping itu saya mengingatkan kepada para anggota sekalian, agar selalu menjaga kesehatan. Tetap bergerak, dan ingat selalu, sehat itu indah” Demikian Tri Cahyono berpesan.

Semakin menambah semarak suasana adalah adanya kuis berhadiah dari Mang O’os. Yaitu tebak penyanyi, dengan audio / suara penyanyi dari anggota PC Magelang sendiri. Dari fakta yang ada, ternyata banyak bakat dan hobi olah suara dari anggota, yang sangat layak untuk ditampilkan.

Dalam acara tersebut, juga dilakukan pemberian tali asih kepada lima orang PMP. Dari ke lima PMP tersebut, bisa hadir 3 PMP, sehingga bagi penerima yang tidak hadir,  bingkisan akan diantar ke kediaman masing masing.

Keseluruhan acara berjalan lancar dan diakhiri dengan ramah tamah dalam kebersamaan. P2Tel Sehat Berdaya Dan Sejahtera.

(RBY-PC Magelang)-FR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version