P2Tel

PC MedanSatu-Tiga Kegiatan Di Akhir Agustus 2024

Berikut disajikan tiga kegiatan yang dilaksanakan Pengurus Cabang MedanSatu pada Minggu terakhir bulan Agustus 2024 yaitu :

1-Senam Rutine Klub Kesehatan KJS P2Tel Cabang MedanSatu, pada Sabtu ke V Agustus tahun 2024  Hari Sabtu 31 Agustus 2024  melakukan kegiatan Senam Kesehatan KJS di halaman YakesTelkom Medan dengan Instruktur 4 orang dari Yayasan Jantung Indonesia Medan pimpinan team Ibu Suzanna di hadiri 127 PMP.

Pada kesempatan tersebut kami kedatangan tamu rekan kita dari Tangerang Selatan Prima Setiawan beserta Istri Eni Supartini naik sepeda sampai KM 0 Sabang dan Team Gowes Ligat Johor Permai

2-Hari Sabtu sebelumnya juga dilaksanakan Senam Rutine Klub Kesehatan KJS P2Tel Cabang MedanSatu, Sabtu ke IV Agustus tahun 2024  Hari Sabtu 24 Agustus 2024  melakukan kegiatan Senam Kesehatan KJS di halaman YakesTelkom Medan dengan Instruktur 4 orang dari Yayasan Jantung Indonesia Medan pimpinan team Ibu Suzanna di hadiri 111 PMP.

3-Pengajian bulanan

Aktivitas berikutnya adalah Pengajian bulanan yang dilaksanakan Hari/Tgl. : Sabtu, 24 Agustus 2024 Pukul : 08.30 WIB s.d. Selesai

Tempat : Masjid Istiqomah Witel Sumut Jl.Sena no.2 Medan

Penceramah : Al Ustadz Prof Zailani MA; Tema : Zikir penghapus dosa.

Dengan kehadiran peserta pengajian 75 orang

Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

(Info ini di teruskan Sekretariat P2Tel Cab.MedanSatu)-FR*

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version