P2Tel

Tim Sosial PC Magelang-Bezuk PMP Uzur dan PMP Sakit

Inti dari tugas PC adalah pelayanan kepada anggota. Selaras dengan hal tersebut, PC Magelang mengagendakan kunjungan kepada para anggota yang sudah masuk kategori uzur dan kepada anggota yang sedang sakit.

Melalui seksi sosial dibawah komando Abdul Mutholib, pada hari Minggu 4 Agustus 2024 agenda kunjungan tersebut diwujudkan. Dalam satu kesempatan sekaligus, Tim Sosial bersilaturahmi kepada empat anggota dengan kategori uzur dan sakit.

Keempat anggota dimaksud adalah :

  1. Paidjan. NIK 340589, uzur
  2. T. Widodo. NIK 541003, sakit
  3. Dasiyati Jd Widodo Gurojo. NIK 441158 sakit
  4. Sumarni JD Sudarmono. NIK 370755 uzur.

Ditambahkan sebagai informasi, bahwa Tukul Widodo adalah seorang anggota yang sakit akibat mengalami kecelakaan tunggal ketika berangkat menuju ke tempat pertemuan P2Tel, pada hari Sabtu 3 Agustus 2024 yang lalu. Dengan terjadinya musibah tersebut, yang bersangkutan sempat dilarikan ke IGD RS dan mendapat perawatan serta jahitan pada luka di kakinya.

“Terima Kasih atas kunjungan dan perhatian dari para pengurus, semoga menjadi amal yang berpahala di sisi Allah Subhanahu Wa Taala” Kata Tukul Widodo ketika menyambut kedatangan Tim Sosial PC Magelang.

Target harapan ke depannya adalah, keberadaan tim sosial PC Magelang semakin bermanfaat bagi para anggota, serta teriring doa agar para sesepuh senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, sedang bagi yang sakit semoga Allah segera memberikan kesembuhan sehingga kembali sehat seperti sedia kala.

Aamiin… (RBY-PC Magelang)-FR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version