P2Tel

KJS PC Magelang-Senam Tera & Bincang Santai(27-09-2024)

KJS PC P2Tel Magelang melaksanakan Senam Tera, pada hari Sabtu tanggal 28 September 2024. Bertempat di halaman parkir Telkom, Jalan Yos Sudarso no 2 Magelang.

Kehadiran peserta senam pagi itu sebanyak 75 orang. Mereka mengikuti kegiatan senam dengan seksama, dipandu oleh Drs Widodo Prijanto dari organisasi Senam Tera cabang Magelang.

Jelang akhir acara disampaikan beberapa informasi oleh Tri Cahyono selaku KPC dan Suhadi selaku pengurus koperasi P2Tel Magelang. Dalam kesempatan tersebut Tri Cahyono antara lain menginformasikan tentang posisi datul non mandiri PC Magelang.

“Posisi datul mandiri kita saat ini adalah sebagai berikut :

Datul non mandiri : 34,

Tidak wajib datul : 1.

Posisi selesai : 29,

Belum datul : 2

Serta masih dalam progres konfirmasi PP : 2.

Dimana, yang dalam progres konfirmasi PP ini, akan segera kami koordinasikan, agar segera bisa lanjut ke Dapen” Demikian antara lain Tri Cahyono dalam penyampaiannya.

Agenda selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah bincang eksklusif bersama KPC, Koordinator bidang IBO, dan Pemandu Senam. Wawancara santai ditengah peserta yang istirahat sambil menikmati hidangan ini, memuat informasi yang cukup penting terkait dengan manfaat senam tera di kalangan usia senior.

“Jangan lupa terus bergerak, tiga puluh menit per hari, lima kali dalam sepekan. Ingat Sehat Itu Indah”, demikian Tri Cahyono dalam closingnya.

Untuk mengetahui bagaimana suasananya ?

Silahkan klik link youtube dibawah.

(RBY-PC Magelang)-FR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version