P2Tel

PC Makassar-Persiapan Senam Wisata Nasional Ke 6(SWN VI-2025)

Senam Wisata Nasional Ke 6 (SWN VI/2025) tidak lama lagi. Sesuai Kesepakatan seluruh KPC yang hadir pada SWN Ke 5 di Surabaya, telah menetapkan KPC Yogyakarta sebagai tuan rumah SWN VI/2025.

Mengantisipasi tingginya animo anggota P2Tel Makassar untuk ikut berpartisipasi dan ikutserta  pada event nasional yang informasinya direncanakan pada Semester Pertama Tahun 2025 tersebut, PC P2Tel Makassar telah membentuk Panitia Lokal sekaligus mulai membuka Pendaftaran bagi anggota yang berminat ikutserta pada SWN VI/2025 Yogya.

Seperti halnya keikutsertaan Cabang Makassar pada  SWN V/2023 di Surabaya dan riwayat kesuksesan dalam mengendalikan dan memimpin semua kegiatan,  KPC Makassar kembali mempercayakan kendali kepanitiaan di Ketuai oleh bpk H. Joko Sayono sekaligus bertindak sebagai Pimpinan Rombongan.

Sampai dengan saat dimuatnya berita ini, telah terdaftar calon peserta sebanyak lebih dari 200 orang dan masih terus bertambah. Panitia secara berkala melakukan pertemuan² dalam rangka memastikan terlayaninya dengan baik seluruh peserta.

Semoga semua calon peserta dari P2Tel seluruh Indonesia senantiasa Sehat dan kita semua berjumpa lagi di SWN VI/2025 YOGYAKARTA.

Demikisn sekilas info dari Makassar.

(KPC Makassar)-FR*

PC Makassar-Persiapan Senam Wisata Nasional Ke 6(SWN VI-2025)

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version