P2Tel

PC Mojokerto-Bakti Sosial Kepada Yang Berhak

(Mojokerto, Sabtu 07 September 2024)-Di awal September tahun ini, PC P2TEL Mojokerto kembali melalukan bakti sosial kepada mereka yang berhak.

Bakti Sosial ini dilakukan secara regular setiap awal bulan. Materi berupa bahan pokok dan nominal yang dibagikan berasal dari dompet peduli yang dihumpun dari para PMP, bantuan dari Kopegtel dan Telkom.

Mekanisme pembagiannya dilakukan dari pintu ke pintu ke rumah PMP yang berhak. Maka tidak asing lagi nama Bp. Zunardi, Bp. Supii yang seriap ada pembagian harus membagikan dari lokasi ke lokasi, bahkan dari desa ke desa yang terpencil.

Beliau-beliau berdua ini dengan senang melakukan pekerjaan ini, bahkan Bp. Zunardi ini melakukan kegiatan sosial sejak beberapa tahun yang lalu,baik membagikan hasil bakti sosial,juga kalender bahkan juga sosialisasi terkait P2TEL, yang perlu kepada PMP.

Semoga apa yang beliau-beliau kerjakan ini  yaitu membagikan santunan bakti sosial, akan mendapat balasan yang setimpal.  Dan sebantiasa sehat. Aamiin (Nanang Kristyo-MR)-FR*

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version