P2Tel

PC Sidoarjo Giat Silaturohmi Arisan Rayon & Olga KJS

Giat Silaturohmi Arisan Rayon kota Sda, dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 07 Sept 2024, Bertempat di Rumah Bp Fadeli Askabi, Nik. 560603. Kegiatan tersebut lokasinya di Gedangan Sidoarjo dan di hadiri 47 orang.

Pembukaan oleh seksi Kerohanian Bp Muljadi, sambutan: Sekretaris Bp Pribadi. H dan dilanjut oleh Ketua PC. Sda BPK Harsono.

KPC menguraikan tentang kelanjutan Datul Mandiri yang Gak tuntas segera di bantu sekretariat, agar tercapai dan tuntas.

Terakhir sambutan Sekretaris koperasi Bp Slamet Harjatno, tentang penjelasan simpan pinjam dan penjualan kebutuhan sembako..dan terakhir di tutup Do’a..dan Ramah Tamah selesai.

Tiga hari kemudian ada kegiatan berikutnya yaitu Giat Olga KJS P2Tel Sidoarjo. Olahraga ini berlangsung pada hari Selasa ke-2, tanggal 10 -Sept- 2024, berlokasi di Alun-alun Sidoarjo, dengan urutan aktivitas meliputi : Timbang Berat Badan, pengukuran Tensi dan denyut jantung, lanjut Fun Walk, serta Absensi online / Presensi senam bersama .

Senam berlangsung dengan baik, salah satunya karena dipandu oleh Instruktur : 2 Orang dengan olah raga  Senam Lansia, Telkom, dan Aerobic. Apalagi dengan jumlah peserta: 73 orang menambah semangat para Olahragawan peserta

Lanjut menikmati Snack dan sharing informasi dan terakhir Yel Yel P2Tel Foto bersama, Selesai.

(Yoyok Wahyudi-KJS P2Tel Sidoarjo)-FR*

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version