P2Tel

Pererat Tali Silaturahim Diantara PMP Cianjur Melalui Sosialisasi & Taushiyah

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan keakraban serta mempererat tali silaturahim diantara sesama Anggota, pada kesempatan ini Pengurus P2TEL Cianjur melaksanakan sosialisasi.

Kegiatan ini  untuk menyampaikan informasi seputar pelaksanaan Data Ulang Smenter II Th. 2024 dan sosialisasi Keputusan Pengurus PP P2TEL No. 64/07/VIII/2024 tentang Pedoman Layanan Bagi Anggota Luar Biasa P2Tel yang berisi seputar perekrutan Anggota P2Tel yang sudah mengambil Manfaat Pensiun Semua ( MPS ) untuk diajak bergabung menjadi Anggota Luar Biasa ( ALB ).

Untuk memotivasi antusias kehadiran Anggota selama mengikuti sosialisasi, acara diisi dengan Siraman Rohani bersama Ustadz H. Nana Sumarna yang mengambil tema “Mensyukuri Nikmat dengan memperbanyak amal Kebajikan di sisa usia hidupi”

Sehingga nikmat nikmat  yang diangurahkan Allah SWT kepada kita sepanjang hidup ini benar benar bisa disyukuri dengan sebaik baiknya, terlebih memngingat usia seluruh anggota yang relative sudah tidak pada muda lagi, maka  sudah selayaknyalah kita mentafakuri diri dan memanfaatkan sisa hidup ini dengan diisi hal hal yang baik serta diridloi Allah SWT.

Untuk lebih menyemarakan suasana yang penuh canda tawa disertai keceriaaan sesama anggota, acara diakhiri dengan pembukaan Arisan yang tentunya sangat dinantikan oleh seluruh peserta untuk mendapatkan keberuntungan melalui kocokan arisan, sehingga bisa membawa pulang Rizqi yang barokah untuk dinikmati bersama keluarga tercinta.

Semoga acara bulanan yang selalu dinantikan oleh semua anggota untuk saling bernostalgia melalui silaturahim ini, bisa terlaksana setiap bulannya dengan Ridlo serta bimbingan Allah SWT.

Aamiin Allohuma Aamiin

(Kontributor Berita PC Cianjur- Thomas Nur Kamal)-FR *

Keterangan gambar : Ust. H, Nana Sumarna Didampingi Pengurus Saat Menyampaikan Taushiyah.

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version