P2Tel

Senam Therapeutic bersama KJS P2Tel Solo-2 berpotensi Sehat dan Bugar

Sala, 03 September 2024. Cuaca pagi di Solo Raya cukup dingin tak menyurutkan anggota KJS P2Tel Solo-2 hadir mengikuti kegiatan senam therapeutic bersama, Selasa (03/9/2024).

Senam pagi diikuti sekitar 78 peserta aktif, berlangsung di pelataran Masjid Jami’ Baiturrahmah Jalan Jaya Wijaya Mojosongo Solo.

Hal itu disampaikan Ketua KJS P2Tel Solo-2 Sigit Wihartono/Nik.64093. Menurutnya, senam therapeutic terbukti mampu menyehatkan fisik dan digemari warga lansia anggota KJS P2Tel Solo-2.

“Saat ini ada ratusan anggota KJS P2Tel Solo-2 selalu hadir setiap Selasa pagi guna mengikuti kegiatan senam bersama. Dukungan KPC P2Tel Solo untuk kelancaran senam bersama maupun kesejahteraan para lansia sangat besar dan dapat terus ditingkatkan,” ujarnya.

Sementara itu, instruktur senam therapeutic dari internal P2Tel Solo Agus Suharto/Nik.650495  menyampaikan, misi utama KJS P2Tel Solo adalah mengajak anggotanya khususnya lansia untuk gemar olahraga agar tetap sehat di usia sepuh. Karena menurutnya, menga­jak untuk berolahraga adalah bagian dari amal iba­dah, “katanya.

Agus menyampaikan, dirinya optimis senam therapeutic akan sema­kin digemari  masyara­kat khususnya lansia P2Tel Solo, imbuhnya.

Kegiatan senam therapeutic dimulai pukul 06.15 WIB berakhir pukul 07.30 WIB namun Ketua KJS P2Tel Solo-2 sebelumnya mengingatkan dan mengimbau semua peserta untuk ‘absensi online’ sambil ‘omon omon’ silaturahmi dan menikmati ‘snack spesial Mojosongo, kopi jahe dan teh jeruk.’

Anda bisa nonton cuplikan videonya dengan mengeklik dibawah.

P2Tel Solo : ‘Sehat Berdaya Sejahtera.’

(Eko RS Sala mengabarkan) – FR*

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version