P2Tel

Olahraga Rutin KJS Batam(05-10-2024)

Sebagai upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit terutama bagi kita di usia pensiunan, maka berolahraga secara rutin dan teratur sudah menjadi kebutuhan.

Saat berolahraga, tubuh akan lebih bebas bergerak, hal ini akan memicu proses metabolisme dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan kuat.

Untuk itulah maka KJS BATAM secara rutin seminggu sekali melakukan kegiatan olahraga bersama dengan para pensiunan dan keluarga,

Kali ini, kegiatan Olahraga dilaksanakan pada hari Sabtu pagi tanggal 5 Oktober 2024 bertempat di Kawasan Olahraga Kampus Batam Tourism Polytechnic (BTP) Tiban, Batam yang diikuti sebanyak 51 peserta.

Rekan Rafdinal selaku instruktur internal yang memandu kegiatan olahraga mengawalinya dengan gerakan peregangan otot dilanjut dengan senam ringan menyesuaikan dengan usia para peserta.

Setelah itu seluruh peserta selama lebih kurang 30 menit melakukan jalan sehat diseputaran kawasan dan diakhiri dengan istirahat sambil menikmati aneka snack yang telah disediakan.

Bagi para anggota, kegiatan OR yang secara rutin dilaksanakan oleh KJS BATAM sangat dirasakan manfaatnya, selain untuk kebugaran sekaligus juga untuk mempererat silaturahmi dan persahabatan.

(PC Batam Rikep)-FR*

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version