P2Tel

P2TEL Bekasi Timur Lounching e-book Panduan P2Tel

Bekasi (23/10) Rabu pagi tanggal 23 Oktober 2024, Bertempat di Pendopo Omah Kebun , Pekayon, Bekasi dihadiri oleh seluruh pengurus P2Tel Bekasi Timur, dilaksanakan acara Sosialisasi dan Lounching e-Book Panduan anggota P2Tel PC Bekasi Timur.

Satu lagi terobosan Pengurus PC Bekasi Timur bahwa e-Book Panduan anggota P2Tel PC Bekasi Timur bertujuan agar teknologi berbasis Informasi ini, untuk meningkatkan  efisiensi  operasional organisasi dan info layanan bagi anggota P2Tel.

  1. Mulyadi selaku KPC Bekasi Timur dalam sambutannya berharap e-Book ini sebagai Panduan anggota dalam menjalankan masa pensiun seluruh anggota P2Tel dapat memahami hak, dan kewajiban serta tanggung jawab sebagai bagian dari organisasi.

Karena isi e-Book selain menyajikan info dan program kerja, keuangan, AD/ART P2Tel juga info kontak penting & RS rujukan Yankes juga berbagai info dalam bentuk visual kegiatan positif dari dan untuk pensiunan di PC Bekasi Timur.

Sementara itu Budiono selaku KBP P2Tel PC Bekasi Timur dalam sambutannya memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim sekretariat PC Bekasi Timur yang telah mampu mengimplementasikan teknologi digital sebagai wujud kegiatan berbasis paperless dengan  menyusun e-Book  panduan Anggota P2Tel  tahun 2024, yang akan terus menjadi budaya kerja di PC Bekasi Timur.

Buku  elektronik atau buku digital terbukti jauh lebih praktis  dibanding buku cetak, Penggunaan smartphone dan perangkat genggam lainnya dapat membuka e-Book kapanpun dan dimanapun.Karena bersifat digital.

Tentu e-Book Panduan P2Tel merupakan solusi tepat disamping tidak mudah rusak dan jauh lebih efisien dengan jumlah PMP 1008 anggota sehingga tidak percuma mencetak hard copy.

Mengakhiri sambutannya diharapkan setelah sosialisasi e-Book Panduan P2Tel PC Bekasi Timur, pada seluruh pengurus terutama Komsat yang berada diujung tombak para anggota dapat sebagai pendobrak meningkatkan pelayanan pada anggota dan diharapkan dapat dan mampu menjawab terkait hak dan kewajiban para anggota PMP baru bergabung yang minim informasi.

Semoga Lounching e-Book Panduan bagi anggota P2Tel ini dapat bermanfaat dan berguna bagi seluruh pensiunan, Bravo P2Tel PC Bekasi Timur .

Edi Hardipaksi (Purel P2Tel Bektim)-FR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version