P2Tel

P2Tel Kendari & KJS Kendari Gelar Giat Bulan Oktober 2024

Sabtu, 12 Oktober 2024 bertempat di halaman Plasa Telkom Sultra, P2Tel Kendari dan KJS Kendari menggelar kegiatan rutin bulanan. Kegiatan itu antara lain, diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan tarian khas kota kendari, Molulo.

Pertemuan dan kegiatan P2Tel Kendari bulan ini diikuti sebanyak 45 orang anggota dan istri yang ada di Kota Kendari.

Beberapa anggota dari luar kota kendari, seperti dari Bau-Bau, Makassar dan Surabaya yang kebetulan sedang berada di kota Kendari juga ikut memeriahkan acara rutin bulanan P2Tel Kendari dan KJS Kendari.

Usai senam dan molulo dilanjutkan dengan pengarahan Ketua P2Tel Kendari tentang informasi kegiatan Datul Non Mandiri Semerter II Tahun 2024.

Untuk Kendari yang harus melakukan Datul Non Mandiri semester II Tahun 2024 adalah sebanyak 31 orang. Hingga tanggal 11 Oktober 2024 yang sudah melalukan Datul Non Mandiri sebanyak 29 orang atau 93,55% dan yang belum melakukan Datul sebanyak 2 orang atau 6,45%.

Acara berikutnya adalah berbagi informasi sesama anggota yang hadir. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan Arisan putaran ke-3.

Demikian informasi kegiatan P2Tel Kendari dan KJS Kendari bulan Oktber 2024. P2Tel Kendari, Inggito Meohai, Inggito mepokoaso.

(Muchtar Kendari Melaporkan)-FR*

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version