P2Tel

PEP-Sebuah Layanan Pengembangan Usaha Kecil bagi Pensiunan

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan pensiunan, P2TEL Cabang Bekasi Timur kembali meluncurkan program Pemberdayaan Ekonomi Produktif dengan memberikan pinjaman mikro kepada PMP sebagai pelaku Usaha Kecil dan dengan MP dibawah 2 juta. Program yang bertujuan untuk mendukung pengembangan usaha yang dilakukan para pensiunan.

Pada hari Senin, 7 Oktober 2024, telah diserahkan uang pinjaman untuk pengembangan usaha kecil oleh Bapak M. Mulyadi selaku Ketua P2tel Cabang Bektim kepada Bapak Nana Suhana / 500228 dan disaksikan oleh Bapak Rukmadi selaku Sie PEP P2TEL Cabang Bektim.

Salah satu penerima manfaat, Bp Nana Suhana, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari program ini. “Alhamdulillah dengan adanya dana pinjaman ini sangat bermanfaat untuk usaha seperti yang sudah saya lakukan sekarang ini. Mudah-mudahan program ini tetap ada dan semoga para pengurusnya diberikan kesehatan,” ujat Pak Nana Suhana.

Selain pemberian pinjaman, kedepan semoga program ini mencakup pelatihan keuangan dan pemasaran digital agar para pelaku usaha dapat memanfaatkan teknologi dalam memperluas jangkauan pasar.

Diharapkan, melalui program ini, akan semakin banyak usaha kecil yang dilakukan para pensiunan tambah berkembang pesat sehingga bermanfaat untuk kesejahteraannya.Bottom of Form

(Troi Anderson – P2TEL Cabang Bekasi Timur)-FR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version