P2Tel

Senam KJS Magelang & Kunjungan Tim PC Kpd PMP Sakit n Progres Survey BR(12-10-2024 )

PC P2Tel Magelang melaksanakan 3 agenda, pada hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2024. Dimulai dari agenda pertama yaitu Senam pagi di halaman parkir kantor Telkom Jl Yis Sudarso 2 Magelang.

Senam yang digelar pada kesempatan itu adalah Senam Telkom dan senam kreasi. Total jumlah kehadiran pegiat senam sebanyak 72 orang dengan pemandu mbak Eka. Semakin ke depan nampak semakin banyak anggota yang sadar tentang pentingnya ikhtiar untuk sehat, sehingga tertarik mengikuti senam.

Guna persiapan sebagai partisipan lomba ulang tahun P2Tel ke 44, pada kesempatan tersebut dibentuk tim inti. Yang kemudian akan segera berlatih secara intensif mulai pekan berikutnya.

“Mulai selasa berikutnya kita sudah harus berlatih, mengingat waktu semakin dekat. Kami telah memohon kesediaan rekan rekan yang sudah ditunjuk, untuk mempersiapkannya sebaik mungkin” Demikian Pesan KPC Magelang, Tri Cahyono.

Selepas acara senam selesai, tim sosial PC meluncur ke Temanggung, dengan membawa misi pematangan survey Bedah Rumah dan kunjungan kepada PMP sakit. Berada dalam rombongan tersebut adalah

  1. Abdul Mutholib 601676 Koord Bidang sosial
  2. Hartono 610493 anggota sie sosial
  3. Bardo 532298 anggota sie sosial
  4. Eddi Poernomo 550530 Koord bidang IBO.

Nampak nyata bahwa tugas pekerjaan ditangani secara tim sehingga memungkinkan kerja sama lintas bidang. Karena goalnya adalah kelancaran operasional tugas PC.

Sasaran kunjungan tim sosial PC Magelang kali ini, yaitu kepada tiga PMP berikut :

1.Asih Jd Slamet 380036, alamat Danurejo Kedu Temanggung. Di tempat ini dilaksanakan pematangan survey bedah rumah.

2.Budi Santoso 521943 alamat Candimulyo Kedu, Temanggung. Yang bersangkutan sedang sakit dan ingatannya sangat lemah.

3.Suliyo 620327, Sedang sakit dan dalam pemulihan di rumah anak, di Danupayan Temanggung.

Menyambut kunjungan tersebut, Suliyo nampak binar kegembiraan diraut wajahnya. “Terima kasih atas perhatian para pengurus, dan mohon doanya agar kami segera pulih kembali”. Demikan pungkasnya.

Semua berjalan sesuai rencana, dan semoga bermanfaat bagi para anggota, serta mendapat ridho dari Allah Subhanahu Wa Taala..  Aamiin.

Untuk mengetahui keceriaan senamnya silahkan kunjungi link youtube di bawah.

(RBY – PC Magelang)-FR*

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version