P2Tel

Senam Rutin KJS BLA Bandung Selatan(12-10-2024)

Senam Off Line KJS BLA Tegallega dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal  12 Oktober 2024 dengan mengambil lokasi halaman STO Indihome Jl. Moch.Toha No.222

Olahraga tersebut diikuti oleh 58 Orang Peserta yang berarti ada peningkatan dari sebelumnya dengan rincian kehadiran yaitu :

a-25 Orang Pensiunan

b-25 Orang Keluarga dan

c-8 Orang Umum.

Pemandu Senam Bu Hj.Lily Hendriati, SH. Sedangkan kostum seragam Kaos  Warna Biru tua HUT Yakes Telkom ke-22 dengan para Ibu2 kerudung warna merah dan training hitam topi hitam utk Bpk2. Tentu saja yang tidak punya ikut menyesuaikan.

Peserta yang sudah hadir sebelumnya latihan dulu senam untuk lomba Senam dalam rangka HUT P2Tel. Kemudian dilanjutkan dengan a-Berdo’a untuk kelancaran kegiatan senam pagi ini dan khususnya bagi anggota2 yang belum bisa hadir karena sakit semoga lekas sembuh kembali. Aamiin.

Senam yang dipandu Bu. Hj.Lily  berjalan dengan   penuh semangat dengan varian senam tepuk nadi, senam tera, senam taici senam pernapasan dilanjutkan senam untuk lomba HUT P2Tel ke-44 & latihan Senam Telkom seri 1 dan Senam Kreasi Cucak Rowo.

Alhamdulillah kegiatan senam secara keseluruhan berjalan lancar dan dilanjutkan foto bersama dan menikmati snack yg disediakan pengurus.

Dalam kegiatan senam pagi ini alhamdulillah tambah anggota baru an. Siti Nurrochmah NIKES : 590403.100.

Kemudian juga diinformasikan bahwa  latihan Senam untuk mengintensifkan persiapan ikut lomba ditambah pada hari Selasa tgl.15 Oktober 2024 mli pkl.08.30 diharapkan para anggota dapat mengikutinya.

Selain itu diharapkan mereka para calon peserta untuk menghapalkan gerakan2 dari masing Senam yang akan dilombakan. Semoga pada saat latihan sudah pada siap.

Demikian kegiatan Senam Off Line pagi itu, semoga sehat selalu dan tetap semangat. Aamiin.

Terimakasih kepada YAKES TELKOM dan  kepada Jajaran yang memfasilitasi tempat kegiatan Senam ini.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version