P2Tel

Senam Tera KJS Magelang & Kunjungan Kpd Faridah Ernawati-521195

Sabtu 19 Oktober 2024, KJS Magelang melaksanakan senam Tera dibawah bimbingan pemandu dari DPC Senam Tera Magelang, Drs Wiidodo Prijanto. Kehadiran pegiat senam saat itu sebanyak 72 peserta.

Dalam satu pengantarnya Widodo Prijanto menyampaikan bahwa kunci kesehatan itu sebenarnya ada pada pernafasan. “Ketika kita masih bisa mengirup nafas dalam dan panjang, insyaAllah tubuh kita masih bisa distimulan dengan asupan makanan bergizi dan nutrisi lainnya” Demikian paparnya.

Memang di dalam prakteknya, senam tera banyak memperagakan gerakan pernafasan dan kelenturan persendian. Dimana efek yang didapatkan sangat dirasakan dan segar bagi pesertanya.

Seusai acara senam tera, kembali PC Magelang mengirim timnya untuk membesuk kepada PMP yang sedang sakit, yaitu Faridah Ernawati Jd Djoko Sujono / 521195, bertempat di Dusun Nepak, Bulurejo, Metoyudan Magelang.

Tim PC saat itu terdiri dari empat personil yaitu

  1. Tri Cahyono 610159
  2. Sri Djumilah 520527
  3. Suci Lestari 641940
  4. Rini Pirenowati 550064

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa tim PC juga mendoakan untuk kesembuhan bagi si penderita,  agar segera diangkat penyakitnya, diberikan kesehatan dan bisa beraktifitas seperti biasa.

“Semoga segera sehat, pulih dan bugar kembali, dan bisa bergabung senam lagi” Pungkas Tri Cahyono dalam memberikan semangat.

Demikian agenda Sabtu Pagi 19 Oktober 2024, semoga kesehatan senantiasa membersamai para anggota P2Tel, selaras dengan makna mottonya yaitu Sehat, Berdaya dan Sejahtera.

(RBY – PC Magelang)-FR*

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version