P2Tel

Webinar Kesehatan-Apakah Stroke Dapat Disembuhkan?

Hai Yakes Family!; Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak mengalami gangguan atau berkurang akibat penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik).

Tanpa pasokan darah, otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan zat gizi sehingga sel-sel pada sebagian area otak akan mati. Kondisi ini menyebabkan bagian tubuh yang dikendalikan oleh area otak yang rusak tidak dapat berfungsi dengan baik.

Tindakan penanganan yang cepat dan tepat dapat meminimalkan tingkat kerusakan otak dan mencegah kemungkinan munculnya komplikasi. Lantas apakah STROKE dapat disembuhkan?

Silakan Anda ikuti rekaman Video untuk menemukan jawabannya di Webinar Kesehatan ini yang difasilitasi Yakes Telkom bersama dr. Raymon Yudistira Purwanta, SpN (Dokter Spesialis Neurologi Primaya Hospital Bekasi Timur) dan Moderator : dr Retni Widi Susanti Yakes Reg-6

Monggo silakan Anda ikuti sajian ini dengan harapan Semoga Anda terhindar dari penyakit yang berbahaya ini setelah Anda ketahui konten Webinar ini

Salam, Sehat Tekad Kita, Yakes siap Melayani dengan Cinta

(FatchurR-PP P2Tel; sumber dari Humas Yakes Telkom)-FR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version