P2Tel

PC Bandung Slt-Senam Rutin KJS BLA Tegallega(20-07-2024)

Klub Senam KJS BLA Tegallega melaksanakan Senam Off Line pada hari Sabtu tanggal  20 Juli 2024 dan berlangsung dilokasi halaman STO Indihome Jl. Moch. Toha No. 222 Bandung

Olahraga tersebut diikuti 49 Orang Peserta dengan rincian :

a-24 Orang Pensiunan

b-21 Orang Keluarga dan

c-4 Orang peserta dari Umum.

Pemandu Senam adalah Pak Agus Suryana, seorang Instruktur yang sudah kondang (dikenal luas) di dunia pesenam Telkom di Bandung Raya. Para peserta berkostum (Seragam) Kaos  Warna Hijau Wisata Sehat 2018 Sehat itu Keren. Dengan dilengkapi Training  Hitam, kerudung warna merah dan topi merah sedangkan peserta lain yang tidak punya ikut menyesuaikan.

Ahamdulillah Senam pagi ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat dan gembira. Selesai Senam dilanjutkan  Foto bersama dan menikmati Snack yang disediakan Pengurus.

Demikian kegiatan Senam Off Line kali ini, semoga para peserta tetap dan terus sehat dan tetap semangat, sesuai dengan salah satu tujuan dari pelaksanaan senam ini yaitu menjaga kondisi sehaat dengan cara preventif. Aamiin.

Sebelum diakhiri sajian ini, saya tertarik untuk mengomentari menurunnya jumlah peserta dibandingkan beberapa tahun yang lalu.

Ini bisa dipahami karena makin bertambah umur para peserta, mungkin beban tugas keluarga makin meningkat sejalan dengan kondisi organ tubuh para peserta yang terus menurun dan itu alami. Pertanyaannya kemana para pensiunan baru yang masih fres?

Marilah kita simak salah satu konsep bahagia yg sering kita lupakan adalah bahagia bisa kita dapatkan dengan membahagiakan orang lain dan Orang paling berbahagia adalah orang yang bisa  membuat gembira orang lain.

Menggembirakan orang lainkita bisa bahagia dan ternyata juga merupakan sebaik baiknya amal sholeh.

Jika kita proyeksikan pada kegiatan senam, yang merupakan upaya menggapai sehat salah satunya melalaui Olah raga dan ikut Webinar Kesehatan dari Yakes.

Saya meyakini bahwa Beramal soleh itu bisa dilakukan dengan mengajak teman pensiunan yang belum aktif berolahraga agar bisa bergabung memanfaatkan fasilitas Yakes yang tersedia

Terimakasih kepada YAKES TELKOM dan  kepada Jajaran yang memfasilitasi kegiatan Senam dan lain lain.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version