Info Daerah n Opini

Senam Offline KJS BLA Tegallega-Menikmati Hari ini

Senam Offline KJS BLA Tegallega telah dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 25 Mei 2024. Senam tersebut berlangsung di Halaman STO Indi Home Jl. Moch.Toha No. 222 Bandung. Olah raga ini diikuti 41 Orang Peserta dengan rincian :

A-22 Orang Pensiunan.

B-17 Orang Keluarga Dan  2 Orang Umum

Pemandu Senam Ini Adalah  Pak Agus Suryana dan tentu saja dengan Instruktur yang sudah beken ini Olah Raga tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Semangat setia kawan makin terasa karena kostum yang dipakai adalah Seragam Kaos Warna Merah Sehat Tanpa Obat, dan Training Abu2 Plat Merah, walau demikian yang tidak berkostum tersebut, bisa Menyesuaikan.

Alhamdulillah Senam Pagi Ini Berjalan Lancar Dan Penuh Semangat Walaupun Cuaca Mendung Mau Turun Hujan. Hal itu tidak menyurutkan teman teman peserta dan Pak Agus Suryana sang Pemandu yang Memperagakan Jenis Senam

Meliputi :

1-Senam Statis

2-Senam Dm.4

3-Senam Dm.6

4-Senam Disco Tera 1

5-Senam Telkom.

6-Senam Hiburan Pacar Lima Langkah dan

7-Senam Diakhiri Pendinginan Dm.6.

Jumlah kehadiran tergolong masih relatif rendah, karena ada Beberapa Anggota Yg Izin  Tidak Bisa Hadir, ada pula yang kurang sehat atau tak bisa ikut berpartisipasi Mengikuti Karena Ada Keperluan Lain.

Selesai Senam Dilanjutkan Saling Mijit Memijit Dan Foto Bersama. Dilanjutkan Menikmati Snack  Yang Disediakan Pengurus.

Secara umum tampak para peserta kelihatan riang gembira. Rupanya mereka sepakat dengan slogan bahwa : Hari ini kita harus mensyukuri dan menikmati kebahagiaan. Karena kita tak perlu memikirkan Masa lalu yang tidak bisa diulang. Jadi kenapa kita sesali. Sedangkan Masa mendatang tidak kita ketahui, sehingga  kita tak perlu mengkhawatirkan.

Jadi mari kita nikmati dan syukuri hari ini agar kita tetap mendapatkan manfaat dari senam ini yaitu Hidup sehat

Demikian Kegiatan Senam Off Line Pagi Ini. Semoga Sehat Selalu Dan Tetap Semangat. Aamiin.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close