Pameran produk pensiunan telkom group ke 1/2015
# Maksud Pameran: Memfasilitasi pemasaran dan promosi produk hasil usaha para Pensiunan ; Memotivasi dan mengapresiasi usaha, kerja keras para pensiunan dalam meningkatkan kesejahteraan pasca purna baktinya di Telkom Group ; Memelihara nilai-nilai positip yang terkandung dalam Hari Bakti Postel
# Tujuan Pameran: Pengembangan usaha para pensiunan Telkom Group dan Peningkatan citra Telkom, P2Tel dan Dapentel dalam mengelola kesejahteraan ‘pensiunan’
Prospek Bisnis: Kantor GKP MP Japati, dihuni oleh sekitar 1500 Karyawan Telkom tetap merupakan captive market, karena selain memiliki Daya Bayar tinggi juga sebagian besar memiliki Daya Tawar tinggi, merupakan big market bagi para vendor/supplir/pabrikan dan perbankan. … Karenanya, kami menjadikan GKPMP sebagai VENUE dari pameran ini
# Pelaksanaan (28, 29 dan 30 September Mulai Pkl.10.00 s/d 17.00 di Lobby GMP Telkom Jl.Japati 1 Bandung)
# Tarif sewa 1 Booth/Stand LENGKAP (lihat Gambar), selama 3 Hari Pameran dengan Ukuran 3×2 M, terdapat 3 kelas tarif, yaitu:
(1) Kelas A = Rp.2.000.000 ; ada 8 Unit (Sudah terjual = 2 Unit) ; Letaknya paling strategis (di bagian depan Lobby dekat Front Desk)
(2) Kelas B = Rp.1.000.000 ; ada 9 Unit (Sudah terjual = 4 Unit) ; Letaknya cukup strategis (di bagian samping kiri dan kanan mulai dari bagian muka hingga bagian tengah)
(3) Kelas C = Rp.500.000 ; ada 13 Unit (Sudah terjual = 3 Unit) ; Letaknya di bagian samping kiri dan kanan mulai dari bagian tengah hingga bagian belakang dekat ke KANTIN)-(Pan Soepandi)-FR