Info Daerah n Opini

Ngobras Asik Bareng Great Heroes N Friends Diinisiasi – Difasilitasi Dapen Telkom

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Yth. Bapak/Ibu P2Tel dimanapun berada dan berkarya

Ijinkan turut berkontribusi dan berbagi pengalaman dalam acara Ngobras Asik Bareng Great Heroes n Friends yang diinisiasi dan difasilitasi oleh Dapen Telkom untuk mengapresiasi kiprah, karya dan pengalaman  purnabhaktiwan Telkom dalam menjalani kehidupan di masa pensiun.

 

Acara ini didesain dari, oleh dan untuk kita dalam menjalin silaturahim, merajut pikiran dan menyatukan langkah serta menyemangati bersama untuk sesama.

 

Oleh karena itu mari kita bergabung melalui webinar dengan tema “Tetap semangat, Tebar manfaat untuk Kemaslahatan umat” pada Kamis siang, 24 September 2020 mulai pk 13.00-15.00 wib dengan link zoom meeting ID 813 7207 3744 passcode 170705.

 

Besar harapan kita, kiranya Bapak/Ibu berkenan dan berkesempatan bergabung dalam acara ini. Raih ibrah dan hikmahnya serta peroleh manfaatnya. Tersedia hadiah menarik bagi peserta terpilih dengan kriteria antara lain aktif mengikuti materi ini dan tanya jawab atau diskusi.

 

Atas kerjasama dan kerja kolaboratif Bapak/Ibu, kami ucapkan terimakasih. Semoga bernilai ibadah dan bermanfaat bagi diri, keluarga dan sesama. Kita sehat, Kita semangat, Kita Bahagia. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

(Suradi SE MM-PC Tangerang)-FatchurR

0816p- Cabang Solo Pandemi Berkreasi Lomba Masak Menu Sehat – a6b  24/9p 13  siap

(++Sekretariat PP++)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close