Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Ikut Yoga Virtual YWC (28-04-2022)-Sejahtera Dan Bermanfaat

Jumat tanggal 29/04/2022 hari Libur (cuti) Bersama, artinya keesokan harinya adalah hari terakhir di bulan Ramadhan YWC Yakes Telkom  membuka jadwal kelas mingguan OR virtual dan Webinar yaitu hari Kamis, tanggal 28 April 2022 dengan pilihan :

a-Kelas Yoga (08.00 WIB; Diki Akbari)

b-Kelas Aerobic (15.30 WIB; Sonci)

c-Webinar kesehatan bertema Pengaturan Makanan Yang Tepat Saat Hari Raya(09.00-11-00)

Pesertanya secara Nasional termasuk Dari Anggota Klub BLA Tegallega, totalnya plus minus 52 Akun mengikuti senam Yoga yang dipandu pak Diki Akbari yang berlangsung dengan baik walau tdk semua peserta meng on kan vidionya. Yoga tetap terus berlangsung

Melihat usia pesertanya tidak sedikit yang ber NIK kepala 3, 4 dan 5, artinya walau mereka terus beranjak menuju tua tapi tetap Semangat ikut Senam ini. Hal itu bisa digambarkan mereka menikmati hari tua dengan sejahtera, sehat, sukses dan Bahagia. Maknanya :

Sejahtera : Ketika pensiun masih mengalami kemajuan mental, spiritual, intelektual, sosial, dan finansial (menerima dengan bersyukur atas MP yang diperoleh).

Sehat : Meliputi badan, pikiran, hati dan jiwa. Jika salah satu dari ke-4 unsur dasar manusia itu ada yang tidak berfungsi dengan baik, maka ia tidak akan pernah menjadi manusia sempurna.

Sukses : Berhasil mengelola waktu dan uang, bisa survive, bermanfaat untuk orang lain dan  bermartabat.

Bahagia : Lahir dan batin, keluarga harmonis. Hubungan sosial baik dengan komunitasnya, minimal kepada peserta dan Kru Senam YWC Telkom.

Yang paling penting Hidup sejahtera, sehat, sukses dan bahagia tersebut harus Anda sendiri yang menciptakannya, tidakharus tergantung pada orang lain.

Supaya Anda tidak bosan melanjutkan membacanya, marilah kita ganti topik yaitu melihat data Peserta Dari Anggota Klub BLA Tegallega yaitu

1-Djuhana/500067.000.

2-Fatchur Rochman/490197.000

3-Esih/500825.100.

4-Entin Rustini/640498.000

Selesai Yoga ada yang melanjutkan ikut Webinar yaitu : Esih/500825.100 (Khusus tentang Webinar akan disajikan tersendiri, jika ada bahan yang mencukupi dan masih nunggu dari Yakes)

Selain itu ada peserta dari beberapa Regional yang sempat terekam penulis diantaranya :

a-Regional-3 : Bandung (Yuli Ginting; Wiwi Tedjawati; Dindin Suwandi; M Rifai; Musriyati; Nanik; Sundjoto Keroatmodjo; Hasnim; Sugito; Sugestiyah; Sukabumi (Ariin; Ai Suwarni; Dirianto)

b-Regional-4 : Semarang (Sri Lestijorini; Ade Yuniawati)

c-Regional-5 : Surabaya (Sari); Probolinggo (Sumiyati); Jember (R Wakidi); Kediri (Sumiati; Wiliik Listyorini Pangkat; Pangkat);

d-Regional-7 : Kendari (Muchtar Kadir);

Terimakasih kami ucapkan kepada  Bpk2-Ibu2 yang ikut Yoga dan Webinar ini dan pak Diki Akbari. Semoga tetap sehat, juga terimakasih kepada Yakes Telkom yang telah memfasilitasinya. Selamat menjalankan ibadah shaum. Tetap Semangat Dan Sehat Selalu. Aamiin. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

KJS BLA Ikut Yoga Virtual YWC (28-04-2022)-Sejahtera Dan Bermanfaat

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close