Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Ikut Yoga YWC (04-04-2022)-Dan Berubah

Pada hari hari Senin, 04 April 2022 merupakan hari Pertama YWC Yakes Telkom kembali membuka jadwal kelas mingguan olahraga virtual di bulan Ramadhan ini dengan menyediakan Senam :

a-Kelas Yoga (08.00 WIB_; Diki Akbari)

b-Kelas Movfitbility (15.30 WIB; Arie Pamuji)

Senam Yoga Virtual ini yang dipandu Pak Diki Akbari dengan jumlah Peserta secara nasional plus minus 61 Akun, (tdk semua peserta meng on kan vidionya), Kegiatan Olah Raga di bulan puasa ini berjalan baik dan lancar.

Dalam menyambut bulan Suci ini Yakes melakukan beberapa perubahan diantaranya mengubah jadwal mulainya senam dan perubahan lain. Kita pun tentu sudah me lakukan perubahan (Hijrah)  yang secara terminologis bermakna meninggalkan hal hal yang tidak baik menjadi lebih baik

Beberapa Varian Hijrah diantaranya :

a- Dari yang semula tak peduli dosa dan rasa bersalah, kini jadi lebih hati-hati melangkah. Dari banyak tingkah, jadi tidak gegabah. Dari suka gosip dan menebar Hoax (berita tidak penting) jadi takut berghibah;  kita tak perlu risau dan takut jika ada yang nyinyir komentar.

b-Hijrah menjadi motivasi memperbaiki pergaulan dengan adab indah dan menarik teman teman agar sama-sama berhijrah.

Saatnya kini kita beralih melihat data Peserta dari KJS BLA Tegallega :

1-Djuhana/500067.000.

2-Esih/500825.100.

3-Entin Rustini/640498.000.

Terimakasih kepada Bpk2-Ibu2 yang ikut senam ini, juga buat Pak Diki serta kepada Yakes Telkom yang  memfasilitasinya. Selamat menunaikan ibadah shaum. Semoga kita semua tetap sehat dan semangat.  Aamiin.  (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

KJS BLA Ikut Yoga YWC (04-04-2022)-Dan Berubah

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close