Info Daerah n OpiniTELKOMGrup dan SEKAR

Sosialisasi Dan Edukasi Tentang P2Tel Untuk Generasi NIK 60 Keatas

Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT, pada hari ini Selasa pagi tgl 9 Agustus 2022  bertempat di aula lt 8 gedung Witel Jaksel jl Sisingamangaraja, Kebayoran Baru telah dilaksanakan acara sosialisasi.

Hal ini perlu dilaksanakan dengan pertimbangan pada masa pandemi endemi ini, Telkom pada umumnya sangat  membatasi acara

Acara dimulai pembukaan serta doa, lalu hadirin menyanyikan lagu mars P2Tel, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia p M Soleh, KPC P2Tel Jaksel p Sudirman,  lalu p Alexandre Paruhum Soaloon,ST NIK 770049 selaku Deputy GM Jaksel.

Setelah itu, tiba giliran p Sudirman untuk mempresentasikan P2Tel dari sisi Operasional, diikuti p Hermawan BK untuk sisi Organisasinya. Guna memuaskan rasa keingintahuan peserta, diberikan kesempatan tanya jawab.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan presentasi ttg Sobat Indihome oleh bag Marketing PT Telkom, yg merupakan peluang bisnis/ income tambahan bagi pensiunan yang berkenan jadi reseller.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar berkat kerjasama yang baik dengan para Pengurus dan Komsat serta jajaran Witel Jaksel,  ditutup dengan ramah tamah dan berfoto lanjut makan siang bersama.

Semoga dengan acara ini, para generasi muda menjadi tergugah untuk ikut bersama mewaqafkan waktu guna kemajuan PTel dimasa yang akan datang. Aamiin. (PC Jaksel)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close