Info Daerah n Opini

Acara puncak HUT P2Tel Ke-42 PC Binjai

Bertempat di halaman kantor dan tempat parkir kantor Kandatel Binjai, Minggu 27 Nopember 2022 PC Binjai melaksanakan puncak acara HUT P2Tel ke-42.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu melaksanakan kegiatan rutin senam mingguan sesuai program Yakes dan dilanjutkan dengan syukuran secara sederhana sesuai dengan dana yang ada dan tidak mengurangi rasa hikmah acara tersebut.

Dalam kata sambutannya ketua mengucapkan terima kasih atas suportnya baik secara langsung maupun tidak lansung sesuai dengan peran masing-masing yang telah sekian lama temen-temen berlatih mempersiapkan mengikuti lomba dalam rangka HUT P2Tel yang setiap tahunnya selalu diadakan.

Kita mengucapkan bersyukur Alhamdulilah, PC Binjai untuk lomba tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, dimana tahun lalu cuma mendapat juara 3 (tiga) dari cabang lomba balas pantun.

Dari 5 (lima) item cabang yang dilombakan PC Binjai hanya  3 (tiga) yg diikuti dan berkat semangat juang yg tinggi Binjai dapat menyabet dua pridikat juara all :

  1. Balas Pantun juara 2 (dua)
  2. Vidio kreatif juara 3 (tiga)
  3. Senam gagal.

Untuk senam memang berat bersaing dengan kota-kota besar dan Insya Allah tahun depan kita geser (ungkap ketua).

Selain dari pada itu dalam kesempatan ini juga ketua memberikan sosialisasi surat Ketua P2Tel pusat No.615/01/X1/2022 tanggal 25 Nop 2022 tentang Informasi PDP DAPEN Telkom tahun 2022. ( terima kasih PP Pusat atas perjuangannya ) dan rencana peresmian bedah rumah.

Dalam kata sambutan pembina yang tidak hadir karena keperluan keluarga yang diwakili oleh pak Syamsul Arifin mengucapkan terima kasih atas kerja nyatanya.

Acara ditutup dengan doa dan pemotongan tumpeng oleh ketua dilanjutkan hiburan, tepat pukul 10.30 wib acara berakhir “Salam seroja dari Binjai.”

(PC Binjai)-FR

Acara puncak HUT P2Tel Ke-42 PC Binjai

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close