Info Daerah n Opini

Gladi Bersih Kesiapan HUT Ke 25 Yakes Di P2Tel Bekasi Timur

Bekasi (11/5); Menghadapi kesiapan acara HUT Yakes ke 25 P2Tel Bekasi Timur, sudah  menjadi budaya untuk tampil maksimal dalam event apapun, maka terkait dengan kesiapan HUT Yakes kali ini pengurus P2Tel  perlu melaksanakan evaluasi setiap acara dengan pelaksanaan gladi bersih untuk mencari tahu sejauh mana kesiapan penyelenggara.

Gladi bersih sendiri memiliki  beberapa keuntungan baik penyelenggara maupun peserta diantaranya :

1-Dapat menyempurnakan persiapan sekaligus meminimalisir berbagai kesalahan.

2-Menambah wawasan baik pihak penyelenggara maupun peserta.

3-Mematangkan kemampuan berbagai pihak dan alat control tingkat kemampuan dan keberhasilan yang berkaitan dengan suatu acara.

P2Tel Bekasi Timur kali ini ambil bagian berupa berpartisipasi melalui Gebyar Senam jantung Sehat Nasional dengan mengerahkan peserta 175 orang anggota klub senam andalan P2Tel Bekasi yang memang  secara rutin dan berkesinambungan tiap jum’at pagi melaksanakan kegiatan olah raga senam Bersama.

Dan untuk event HUT ke 25 YAKES peserta Gebyar Senam jantung Sehat Nasional akan  mendapat kaos senam gratis dari Yakes Regional 2 Jakarta dan Banten.

Ada beberapa petunjuk teknis pelaksanaan Gebyar Senam Jantung Sehat Nasional ini diantaranya :

1-Saat pelaksanaan gebyar adalah Senam Jantung Sehat seri 03 , dan peserta dapat mencontoh gerak melalui link : bit.ly/petunjuksenam.

2-Setiap klub Kesehatan wajib telah memiliki nomor urut masing-masing, dan P2Tel Bekasi akun zoom  dengan nama KJS1 Bekasi Timur.

3-Karena gebyar ini bersifat live, maka setiap klub Kesehatan maksimum dapat join sebanyak 3 akun zoom.

4-Audio/music pengiring senam dapat diikuti melalui zoom dan aba-aba secara terpusat. Dan pastikan posisi gadget/video zoom dapat menaangkap seluruh pesrta senam.

5-Juri melakukan penilaian secara onlinedengan melihat akun zoom yang peserta miliki saat senam berlangsung.

Semoga saat pelaksanaan gebyar senam jantung sehat Nasional ini dapat berjalan sukses setidaknya memotivasi seluruh peserta P2Tel utuk lebih bersemangat lagi melakukan kegiatan Senam demi menjaga stamina dan Kesehatan diri. Bravo P2Tel Bekasi dan Jakes.

Edi Hardipaksi (Purel P2Tel Bektim)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close