Info Daerah n Opini

P2tel Bekasi Senam Perdana & Halal Bi Halal(05-05-2023)

Bekasi (5/5) Komunitas Senam P2tel Bekasi Kembali Menyelenggarakan Senam Bersama Pada Jum’at, 5 Mei 2023. Senam Ini Merupakan Kegiatan Pertama Pasca Bulan Suci Ramadhan Dan Libur Panjang Setelah Lebaran.

Senam Yang Biasa Diselenggarakan Dihutan Lindung Bekasi Kota, Kali Ini Diselenggarakan Di Ruang Indoor Basket Hall Gor Bekasi, karena Ada Beberapa Event Yang Digelar, Sharing Session Yakes Regional Ii Jakarta & Banten, Pelayanan Yakes Dan Mini MCU Berkat Pks Yakes Dengan Rs Mitra Keluarga Bekasi Barat, Mitra Timur Dan Mitra Cikarang,

Bagi Para Peserta Senam Dan Para Pensiunan Diwilayah P2tel Bekasi Agar Tetap Semangat Dan Sehat Selalu.

Mini MCU, Layanan Kesehatan  Yang Diselenggarakan Ini Berkat Kerjasama P2tel Bekasi Dengan Yakes Regional Ii Dihadiri Oleh Drg. Andy S Dan Dwi Wachyuni. Dari Tim Rs Mitra Keluarga Hadir Dr. Mita, Dr. Edyanto Specialis Bedah, Lukman, Asep, Kosasih, Raihan Dan Anisa.

Terlihat Jelas Antusias Para Peserta Senam Bersama Dan Para Pensiunan Yang Hadir Tampak Bersemangat Terbukti Terdafar 136 Orang Para Peserta Yang Melakukan Mcu Karena Peduli Terhadap Kondisi Kesehatannya Meskipun Diusia Senja.

Seperti Biasa Mengingat Waktu Untuk Senam Sudah Terlewati Beberapa Menit Maka Instruktur Ismi Dan Ida Susanti Yang Sudah Tidak Asing Lagi Dan Memiliki Sertifikat Senam Nasional Ini Mengajak Seluruh Peserta Senam Bersama P2tel Bekasi Untuk Melakukan Senam Yang Pertama Pemanasan, Senam Jantung Sehat.

Dalam Kata Sambutannya KPC Bekasi Timur Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Yakes Telkom Area Jkt Banten, Untuk Kerja Samanya Meningkatkan Kesadaran Dalam Menjaga Kesehatan Dengan Berolah Raga Serta Ucapan Minal Aidin Dalam Suasana Idul Fitri Kepada Mitra Yakes, Rs Mitra Keluarga Group Serta Kepada Komunitas Senam Pc Bekasi Barat Dan Timur.

Dengan Harapan Semoga Diberi Kesehatan Yang Prima Dan Semakin Tumbuhnya Rasa Syukur Atas Segala Nikmat Yang Telah Dikaruniakan Allah Swt Kepada Kita.

Acara Diakhiri Dengan Acara Bersalam-Salaman Sebagai Bentuk Kebersamaan, Silahturahim Dan Saling Bermaaf-Maafan Dengan Sayup Sayup Terdengar Suara Takbir Yang Membuat Suasana Penuh Kehangatan Dan Kekeluargaan Yang Sangat Kental.

Pembelajaran Yang Sangat Dan Perlu Kita Teladani Adalah Kita Malu Kalau Kebohongan Atau Kecurangan Kita Diketahui Sesama Manusia, Tapi Kita Tidak Malu Kepada Allah. Bahkan, Kita Menjadikan Allah Sebagai Saksi Terhadap Kemungkaran Dan Kemaksiatan Yang Kita Lakukan.

Ramadan Telah Mendidik Kita Untuk Lebih Meyakini Bahwa Allah Mengetahui Semua Yang Kita Lakukan, Baik Yang Tersirat Maupun Yang Tersurat. Serta Semakin Tumbuhnya Rasa Syukur Atas Segala Nikmat Yang Telah Dikaruniakan Allah Swt Kepada Kita.

Ketika Ramadan Berlangsung, Kita Berusaha Merasakan Bagaimana Pedihnya Saudara Kita Yang Kurang Beruntung Dan Bagaimana Beruntungnya Kita Yang Mendapatkan Berbagai Karunia Allah.

Semoga Implementasi Pengurus P2tel Bekasi Timur Dengan Program Enjoy Berbagi Ini Menimbulkan Rasa Solidaritas Yang Tinggi Sehingga Kita Akan Semakin Peduli Pada Saudara Kita Yang Kebetulan Kurang Beruntung, Semoga Allah Memudahkan Seluruh Niat Baik Kita Sebagai Bekal Akhirat. (Edi Hardipaksi (Purel P2tel Bekasi Timur)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close