Info Daerah n Opini

PC Jaksel Melaksanakan Tiga Kegiatan(22-07-2023)

Pada hari Sabtu tgl 22 Juli 2023 PMP pencinta senam bisa kembali bertemu untuk senam bersama di pelataran STO ps Minggu, dipimpin oleh ibu Ratih Rahayu.  Peserta senam nampak antusias mengikuti gerakan2 senam dengan rasa gembira.

Diakhir senam PC Jaksel memberikan pesan2 a.l agar para PMP turut serta dalam lomba 17 Agustusan P2Tel Jaksel dihari Sabtu tgl 19 Ags yad, iuran  utk snack senam mingguan,  serta tetap jaga kesehatan krn cuaca yg sering berubah.

Selesai senam dilanjut foto bersama dan makan snack pagi. Kegiatan berlanjut bertempat di ruang Sekretariat P2Tel Jaksel di STO Ps Minggu diserahkan Dansos kematian untuk ahli waris

a-Sarno NIK 490715 dan

b-Romlah jd Nahir b Daim NIK 260354.

Dalam sambutannya PC Jaksel Sudirman didampingi Bendahara b Enny Ratmini dan Ketua Zakatel b Rositi serta Sekr-2 Syachrul Latief berharap agar Dansos tsb bisa dimanfaatkan sebaik2nya.

Acara selanjutnya adalah penandatanganan akad Zakatel untuk 3 org non pmp. PC Jaksel mengingatkan agar dana tsb dapat bermanfaat untuk penambahan modal usaha, dan diharapkan cicilan bulanan lancar karena dana yg terkumpul akan digulirkan lagi kepada peminat berikutnya. Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan aman dan lancar. (PC Jaksel)

PC Jaksel Melaksanakan Tiga Kegiatan(22-07-2023)

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close