Info Daerah n Opini

Kegiatan PC SBB Pada tgl 29-08-2023 Melaksanakan 3 Kegiatan

Kegiatan pada hari Selasa tanggal 29-08-2023 dimulai dengan melakukan rapat rutin mingguan yang bertempat di ruang secretariat PC P2Tel Sbb. Rapat dimulai jam 09.00 diikuti oleh seluruh pengurus dengan beberapa agenda antara lain:

1-Laporan keuangan

2-Persiapan laporan Kinerja TW III

3-Laporan Propenstel (Program Peduli Sesama Pensiunan)

4-Dll

Disela2 rapat dilaksanakan penyerahan dana Kematian (DAKEM) kepada ahli waris Alm Bpk Soekirno/ NIK 420891 diserahkan langsung oleh KPC SBB (Bpk M Jumli Holidi) dilanjutkan dengan menyalurkan  bantuan pinjaman PEP Zakatel kepada Bpk Soewari/NIK. 531807 yang diserahkan oleh Pembina Bpk Munadi  , pinjaman diberikan sebesar Rp. 2.500.000,- dan akan digunakan oleh Bpk Soewari untuk mengembangkan usahanya berupa warung jajanan anak2.

Rapat diakhiri jam 10.00 dan dilanjutkan dengan kunjungan ke rumah  PMP untuk menyerahkan sumbangan Propenstel, pada hari ini kami menyerahkan kepada 5 orang PMP yang layak menerimanya.

Sejak Propenstel diresmikan pd awal th 2023 sudah menyalurkan bantuan kepada 108 PMP .Akhirnya ” tiada hari tanpa kegiatan, semoga bernilai ibadah dan semata menggapai tidho Allah..Aamiin fii amanilla. (PC SBB)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close