Info Daerah n Opini

PMP P2Tel Bandung Slt (Tegallega) Memeriahkan HUT RI Ke-78

Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 78, PC Bandung Selatan  menyambut dan memeriahkannya, pada hari Kamis Tgl.17 Agustus 2023 dimulai pkl.08.00 dilaksanakan acara 17an di Halaman STO Indihome Tegallega Jl Moch Toha No 222.

Diikuti oleh 54 PMP P2Tel Cabang Bandun Selatan yang juga anggota KJS BLA Tegallega, mereka berseragam :

Kaos Warna Merah, Training Warna Putih Kerudung Warna Merah (Ibu2) Topi Warna Putih Dan Sepatu Juga Warna Putih. Uniform ini menambah khidmatnya Upacara yang dilaksanakan. Alhamdulillah.

Setelah selesai Upacara dilaksanakan :

a-Senam kreasi 17 Agustus 1945 kemudian

b-Berbagai lomba hiburan meliputi : Balap kereng dalam sendok, balap makan kerupuk, balap memasukan paku kedalam botol dan terakhir balap balon berjoget berpasangan. Hadiah diberikan untuk pemenang 1, 2 dan 3 untuk masing2 lomba.

Para peserta yang hadir sangat antusias utk memeriahkan acara dengan mengikuti setiap lomba yang diadakan. Alhamdulillah acara cukup penuh kegembiraan.

Selesai acara para peserta menikmati hidangan snack yg disediakan. Kami atas nama Pengurus mengucapkan terimakasih atas partisipasinya para anggota PMP Bandung Selatan dalam acara menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-78. Semoga Kita Semua Tetap

Semangat Dan Sehat Selalu. Aamiin. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close